netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

6 Wonderkid Yang Layak di Pantau di Piala Dunia 2022

Bola.net – Untuk Para pengamat dan para agen pemain yang harus memantau 6 pemain muda pada Piala Dunia 2022. 6 Wonderkid Yang Layak di Pantau di Piala Dunia 2022 ini memang menjadi salah satu pemain yang sedang naik daun. Memang Piala Dunia 2022 kali ini akan di ramaikan banyaknya pemain mudah pilihan tiap petaih.

Seperti Timnas Jerman yang membawa pemain muda di bawa 21 tahun untuk unjuk gigi pada turnamen Piala Dunia 2022 ini. Para pemainya bukan hanya pelengkap tetapi memastikan kualitas mereka yang teruji untuk ikut kompetisi Piala Dunia 2022 di Qatar nantinya.

Timnas Belanda juga banyak andalkan para pemain muda yang tampil nantinya. 4 pemain yang di bawa umur 21 ikut serta ke Qatar memastikan berguna untuk Belanda dalam persaingan Piala Dunia 2022.

Untuk itu para pengamat dan agen pemain layak memantau para pemain muda yang di bawa negara negaranya ke Piala Dunia kali ini. Memastikan ada pemain muda Korea Selatan yang juga layak di pantau untuk menjadi pemain Europa nantinya

6 Pemain Yang Wajib di Pantau

Amadou Onana merupakan penggawa Timnas Belgia yang kini bermain untuk Everton. Dia turut diboyong ke Qatar oleh Roberto Martinez untuk Piala Dunia 2022. Pemain andalan Everton ini hanya berusia 21 tahun dengan pencapaianya bermain apik. Sang pemain bermain pada posisi Gelandang bertahan untuk Everton.

Kang-in Lee merupakan bagian dari Skuad Timnas Korea Selatan untuk Piala Dunia 2022. Dia berposisi sebagai gelandang serang dan juga bisa bermain di sayap. Membela Mallorca pada La Liga sudah mendapatkan kesemaptan bermain pada Liga Champion. Dengan Caps 2 gol dan 3 Asisst dari 14 penampilanya meski masi 21 tahun

Antonio Silva merupakan stopper Benfica. Dia masuk dalam barisan pertahanan Timnas Portugal yang di boyong ke Qatar untuk mengarungi Piala Dunia 2022. Meski usia 19 tahun sang pemain sudah menjadi tulang punggung jatung pertahanan Benfica saat ini. Pada Caps 3 gol yang di buat meski bermain pada lini pertahanan Benfica dapat mencetak gol.

Ketiga pemain di atas layak di saksikan aksinya meski masi berusia muda untuk membela negaranya masing masing. Untuk pencapaian nya akan kita tunggu para pelatih yang akan menurunkan mereka bermain nantinya.

Yunus Musah

merupakan pemain Timnas Amerika Serikat. Dia diboyong ke Qatar untuk melengkap sektor tengah The Yanks untuk bersaing di Piala Dunia 2022. Meski lahir di New York, Amerika Serikat, Yunus Musah besar di Eropa. Bahkan gelandang 19 tahun itu juga pernah memperkuat Timnas Inggris U-15 hingga U-18. Klub yang di bela pada La Liga bersama Valencia untuk saat ini.

Xavi Simons cukup bersinar bersama PSV Eindhoven musim ini. Di Liga Belanda atau Eredivisie, gelandang 19 tahun tersebut sudah mencetak 8 gol dan 4 assist. Wajar saja sang pemain di bawa ke Qatar oleh Louis van Gaal untuk menggisi lini tengah Belanda nantinya.

Youssoufa Moukoko merupakan penyeranv muda milik Timnas Jerman. Pemain kelahiran Kamerun tersebut sudah menunjukkan produktivitasnya meski baru berusia 17 tahun. Klub yang di belanya pun klub besar pada Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Cpas dengan mencetak 6 gol dan 4 Asisst di Bundesliga yang pastikan permainan sang pemain muda ini akan di andalkan nantinya.

Ketiga Pemain yang terakhir sangat penting untuk di pantau karena memang lebih muda dan memiliki permainan yang lebih bagus. Untuk para pelatih klub tentunya di Europa untuk dapat melihat kemampuan mereka natinya

Updated: 17 November 2022 — 11:21 am
netbola © 2022 Frontier Theme