netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Espanyol Vs Atletico Madrid 25 Mei 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Espanyol Vs Atletico Madrid 25 Mei 2023. La Liga mengelar salah satu pertandingan penting pada matchday 25 pekan ini. Kedua tim Espanyol kontra Atletico Madrid pada bentrokan pertemuan mereka dengan incaran tiga poin penting. Bertempat pada Comella-El Prat Stadium kedua tim pastikan bentrokan dengan para punggawa terbaik mereka pekan ini. Kedua tim bakal saling bermain menyerang untuk memastikan incaran tiga poin pekan ini dengan haruskan fokus mereka.

Prediksi Bola Espanyol Vs Atletico Madrid 25 Mei 2023

Statistik Espanyol Vs Atletico Madrid

Espanyol

Turun tuan rumah pekan ini Espanyol dengan tantangan yang tak mudah untuk perolehan tiga poin. Sementara dengan perjuangan keras untuk keluar dari zona merah degradasi saat ini. Berada di posisi ke 19 Espanyol hanya memiliki kesempatan beberapa laga terakhir di akhir musim ini untuk pastikan tiga poin tambahan. Sedangkan tiga laga sisa harus pastikan Espanyol dengan kemenangan semua agar berpeluang dari zona degradasi. Espanyol wajib bermain cemerlang dengan kinerja kerja tim utama yang maksimal menjamu Atletico Madrid pekan ini. Turun dengan line up 5-3-2 Joselu dkk harus mampu berikan tekanan besar kepada lawan mereka pada laga kandang pekan ini.

Atletico Madrid

Sementara berada pada persaingan ketat pada persaingan jalur liga Europa untuk finish posisi 4 pada persaingan La Liga akhir musim ini. Turun tandang pekan ini Atletico Madrid bakal berkunjung ke markas Espanyol untuk tiga poin penting yang harus di peroleh. Sementara pelatih meminta Morata dkk untuk bermain fokus agar tak sepelekan permainan sang tuan rumah. Line up 3-5-2 kembali menjadi andalan untuk pastikan perlawanan ketat memperoleh tiga poin pekan ini. Kedua lini pertahanan dan serangan haruskan semua lini dengan permainan yang saling kerja sama tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Espanyol ( 5-3-2 )

Pacheco

Gil – Montes – Gomez – Cabrera – Olivan

Melmed – Darder – Suarez

Braithwaite – Joselu

Ateltico Madrid ( 3-5-2 )

Grbic

Hermoso – Gimenez – Witsel

Carrasco – Lemar – Koke – De Paul – Molina

Morata – Griezmann

Head To Head

6 Nov 2022 Atletico Madrid 1 – 1 Espanyol

17 Apr 2022 Atletico Madrid 2 – 1 Espanyol

12 Sep 2021 Espanyol 1 – 2 Atletico Madrid

1 Mar 2020 Espanyol 1 – 1 Atletico Madrid

10 Nov 2019 Atletico Madrid 3 – 1 Espanyol

Persentase Peluang Menang di Laga ini Espanyol (40%) dan Atletico Madrid (60%)

Skor Prediksi Bola Espanyol Vs Atletico Madrid 25 Mei 2023

Espanyol 1 – 2 Atletico Madrid

Updated: 20 Mei 2023 — 3:30 pm
netbola © 2024 Frontier Theme