netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Alianza Lima Vs Atletico Mineiro 7 Juni 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Alianza Lima Vs Atletico Mineiro 7 Juni 2023. Copa Libertandores mengelar salah satu bentrokan matchday ke lima pada group G pekan ini. Kedua tim Alianza Lima kontra Atletico Mineiro untuk memastikan kemenangan penting yang harus di peroleh. Sementara bentrokan bakal berlangsung pada Estadio Alejando Villanueva yang haruskan permainan kedua tim harus cemerlang incar kemenangan. Berikut kondisi kedua tim pada Statistik klub mereka menjelan bentrokan pekan ini.

Prediksi Bola Alianza Lima Vs Atletico Mineiro 7 Juni 2023

Statistik Alianza Lima Vs Atletico Mineiro

Alianza Lima

Dalam kondisi yang kurang bagus untuk melakoni bentrokan kandang mereka di matchday kelima Copa Libertandores babak fase group. Sementara berada di urutan buntut dengan 4 poin dari 4 laga yang satu kali menang dan satu kali imbang untuk dua kekalahan mereka yang beruntun. Turun dengan skuad terbaik pelatih pada persiapan matang untuk memastikan para punggawa siap tempur bermain ngotot menjamu Atletico Mineiro yang tak mudah di hadapi nantinya. Formasi 4-5-1 kembali di lakoni Sabbag dkk untuk lebih fokus di semua lini permainan mereka pekan ini.

Atletico Mineiro

Berada di jalan kemenangan mereka pada ajang Copa Libertandores untuk kemenangan yang mereka peroleh di dua laga terakhir. Sedangkan bentrokan matchday ke lima akan turun tandang untuk permainan kunjungan markas Alianza Lima pekan ini. Sementara pelatih kembali anadalkan pergerakan Hulk dkk untuk memastikan serangan tajam yang incar gol kemenangan mereka. Formasi 4-1-3-2 bakal turun dari menit pertama yang di tuntut fokus untuk tak sepelakan permainan lawan. Menang menjadi misi Atletico Mineiro yang haruskan permainan mereka tanpa cela kesalahan di semua lini permainan pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Alianza Lima ( 4-5-1 )

Rojas

Vilchez – Zambrano Garcia – Puyen

Tellez – Lavandeira – Ballon – Pena – Reyna

Sabbag

Atletico Mineiro ( 4-1-3-2 )

Everson

Mariano – Natan – Jemerson – Rubens

Battaglia

Pavon – Zaracho – Hyoran

Hulk – Paulinho

Head To Head

4 Mei 2023 Ateltico Mineiro 2 – 0 Alianza Lima

Persentase Peluang Menang di Laga ini Alianza Lima (45%) dan Atletico Mineiro (55%)

Skor Prediksi Bola Alianza Lima Vs Atletico Mineiro 7 Juni 2023

Alianza Lima 1 – Ateltico Mineiro

Updated: 2 Juni 2023 — 2:37 pm
netbola © 2024 Frontier Theme