netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Nacional Vs Penarol 16 Juli 2021

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Nacional Vs Penarol 16 Juli 2021. Nacional hadapi Penarol pada lanjutan Copa Sudamericana pada babak 16 besar di leg eprtama yang di lakoni pekan ini. Kedua tim uruguay itu akan saling bentrok dengan tim terbaik yang incar kemenagan pada leg pertama ini. Nacional sang tuan rumah akan mencoba permainan tim utamanya yang bergerak dengan apik di musim ini. Sedangkan Penarol mencoba tampilkan para pemain berpenggalaman mereka untuk laga hadapI Nacional. Bertempat pada Parque Central kedua tim uruguay itu akan saling bentrok incar gol kemenagan pekan ini.

Prediksi Bola Nacional Vs Penarol 16 Juli 2021

Statistik Tim

Nacional

Lolos ke babak 16 besar sepertinya Nacional mendapatkan undian yang cukup beruntung dengan hadapi sesama tim uruguay. Pekan ini Nacional tak butuh belajar lagi untuk hadapi lawanya Penarol karena sudah sering bertemu di liga domestik Uruguay. Nacional musim ini bermain apik dan di gadang gadang mempunyai permainan di atas kertas pada laga mereka ke Penarol. Memastikan hal itu pelatih Capuccio turunkan tim terbaik mereka agar peroleh gol kemenagan mereka. Terapkan permainan 4-4-1-1 kemungkinan permainan bermain tempo cepat nantinya. Bergessio dkk menajdi pilihan pelatih memastikan permainan pekan ini dengan mereka lakoni secara cermat peroleh kemenagan.

Penarol

Bertemua Nacional pada leg pertama di ajang ini tentunya Penarol tampa kekewatiran yang tinggi karena Nacional sesama tim Uruguay. Tim terbaik yang di turunkan pun sudah biasa hadapi Nacional pada liga domestik mereka. Para pemain harus mainkan laga yang maksimal dengan permainan yang menekan lawan. Meski belum temukan irama permainan mereka musim ini Penarol harus mampu terapkan seragan yang kompak nantinya. Berikan tekanan kepada lawanya Nacional kemungkinan gol bisa di peroleh dan harus bisa di terapkan. Meski peroleh kekalahan nantinya para pemainan utama harus bisa mencetak gol pada laga tandang ini.

Prediksi Susunan Pemain

Nacional ( 4-1-4-1 )

Rochet

Mendez – Marichal – Corujo – Candido

Ocampo – Neves – Piriz – Trezza

Fernandez

Bergessio

Penarol ( 4-4-2 )

Dawson

Piquerez – Martinez Suarez – Formiliano – Gonzalez

Torres – Gargano – Trindale – Pellistri

Terans – Martinez

Hasil Pertemuan Kedua Tim

4 Jul 2021 Nacional 2 – 0 Penarol

3 Feb 2021 Penarol 0 – 0 Nacional

13 Des 2020 Penarol 3 – 2 Nacional

9 Agus 2020 Nacional 1 – 1 Penarol

15 Des 2019 Nacional 1 – 0 Penarol

Persentase Peluang Menang di Laga ini Nacional (45%) dan Penarol (55%)

Prediksi Skor Prediksi Bola Nacional Vs Penarol 16 Juli 2021

Nacional 2 – 1 Penarol

Updated: 13 Juli 2021 — 12:53 am

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

netbola © 2024 Frontier Theme