netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Bellerin Ngotot Hengkang Dari Arsenal Untuk Gabung Inter Milan

Netbola.com – Kabarnya pemain belakang Arsenal Bellerin Ngotot Hengkang Dari Arsenal Untuk Gabung Inter Milan. Hector Bellerin ingin niatnya bermain dengan inter Milan ke Liga Champion musim baru nanti. Untuk itu Inter Milan yang meminati Bellerin di manfaatkan oleh sang pemain agar bergabung dengan inter menuju laga Champion.

Sekarang Internazionale Milano sedang berusaha mencari bek kanan baru. Pasalnya mereka baru saja di tinggalkan oleh Acrahf Hakimi. Ia pindah ke PSG dengan bandrol yang di sebut mencapai 71 juta euro. Inter sempat di kaitkan dengan beberapa bek kanan.

Bellerin Ngotot Hengkang Dari Arsenal Untuk Gabung Inter Milan

Salah satunya adalah Bellerin. Kemungkinan tak akan secepat itu karena negosiasi belum temukan titik terang sampai saat ini. Jalan terjal harus Inter Milan lewati dengan beberapa Kendala jika ingin mendatangkan Bellerin.

Siap Lepas

Kabar baik bagi Inter Milan, karena Arsenal siap melepas sang pemain dengan status permanen. Arsenal juga mempertimbangkan untuk melepas Bellerin dengan status pinjaman. Pasalnya mereka ingin segera menuntaskan kepastian soal masa depan sang pemain agar program latihan pra musim klub tak terganggu.

Hal ini harus segerah di selesaikan Inter Jika benar benar minati sang pemain Sepanyol itu musim panas nanti. Memastikan pemain tersebut saat ini tengah ngebet untuk ke Inter Milan musim panas ini.

Ingin Segerah ke Inter Milan

Bellerin Ngotot Hengkang Dari Arsenal Untuk Gabung Inter Milan – Akan tetapi tampaknya sampai sekarang belum ada kesepakatan antara Inter Milan dengan Arsenal. Situasi ini di sebut membuat Hector Bellerin tak sabar. Padahal pihak Klub Arsenal telah memutuskan untuk melepas sang pemain dengan beberapa syarat.

Inter Harus bisa penuih beberapa Klasual jika igin mendatangkan Bellerin yang memang menjadi keharusan dan tanggung jawab klub ke pemain.

Namun di sisi lain, Inter Milan di sebut tak ingin memasukkan klausul keharusan untuk membeli Hector Bellerin. Mereka hanya ingin meminjamnya dengan opsi pembelian permanen.

Titik Terang

Saat ini Inter Milan dan Arsenal di sebut sedang dalam proses negoisasi. Sementara itu Hector Bellerin sendiri sudah menegaskan bahwa Inter adalah prioritasnya karena ia ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Kemungkinan besar pihak Arsenal akan menggalah untuk membantu sang pemain agar mendapatkan niatanya menjadi lebih baik. Bellerin bisa bernafas legah jika Klub bersedia melepasnya dengan setatus pinjaman terlebih dahulu dengan klasual pembelian pada kelanjutanya.

Updated: 14 Juli 2021 — 9:06 pm

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

netbola © 2024 Frontier Theme