netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola LDU Quito Vs Athletico-PR 13 Agustus 2021

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola LDU Quito Vs Athletico-PR 13 Agustus 2021. Leg pertama Copa Sudamericana akan memasuki babak perempat final pekan ini yang salah satu laga seruhnya akan di mainkan. LDU Quito kontra Athletico-PR akan saling bentrok bertempat pada Estadio de Liga Deportiva Universitara pekan ini. LDU Quito dengan permainan terbaik mereka akan coba kalahkan Athletico-PR nantinya. Sedangkan Athletico-PR yang di unggulkan harus mampu petik kemenangan tandang mereka.

Prediksi Bola River Plate Vs Atc Mineiro 12 Agustus 2021

Statistik Tim

LDU Quito

Mampu menembus babak perempat final musim ini LDU Quito harus mampu tampil dengan permainan terbaik mereka untuk kemenagan. Sebagai wakil Ecuador tentunya LDU Quito harus mampu tunjukan permainan yang lebih maksimal karena lawan akan semakin sulit pada babak ini. Pekan ini akan jalankan laga kandang pada leg pertama babak perempat final hadapi Athletico-PR. Laga yang tak mudah ini tentunya harus meamstikan tingkat permainan cermat mereka harus lebih bermain dewasa lagi. Dengan salign sepaham dan kompak pada laga kandang mereka LDU Quito harus mampu bermain menang dengan permainan mereka yang kompak. Pelatih Alejandro Marini kelihatanya akan terapkan sekema serangan tajam 4-2-3-1 pada laga ini. Amarilla dkk kembali menjadi pilihan pelatih untuk melakoni laga mereka pekan ini.

Athletico-PR

Permainan apik yang di tunjukan pada laga babak 16 besar kemarin Athletico-PR mampu menang besar dengan kalahkan America de Cali dengan aggregate 5-1. Hasil itu membuat permainan tim utama yakin akan kemampuan mereka pada permainan percaya diri mereka. Untuk laga pekan ini akan berkunjung ke markas LDU Quito untuk jalankan laga leg pertama babak perempat final. Kemeangan tandang jelas akan di incar dengan laga yang bermain tempo cepat. Pelatih berniat untuk mainkan sekema 4-2-3-1 mereka yang akan bobol gawang LDU Quito dengan cepat nantinya. Fokus dan bermainan tenang akan membawa hasil positif yang mampu kalahkan LDU Quito. Babi dkk akan kembali di turunkan sebagai pemain yang memberikan ancaman kekalahan kepada taunrumah LDU Quito.

Prediski Susunan Pemain

LDU Quito (4-2-3-1)

Gabbiarini

Quinteros – Guerra – Caicedo – Ayala

Piovo – Alcivar

Zunino – Julio – Arce

Amarilla

Athletico-PR (4-2-3-1)

Krepski

Marcinho – Henrique – Heleno – Vchiatto

Christian – Cittadini

Nikao – Terans – Vitinho

Bab

Hasil Pertemuan Kedua Tim

Persentase Peluang Menang di Laga ini LDU Quito (45%) dan Athletico-PR (55%)

Prediksi Skor Prediksi Bola LDU Quito Vs Athletico-PR 13 Agustus 2021

LDU Quito 1 – 2 Athletico-PR

Updated: 9 Agustus 2021 — 2:46 am

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

netbola © 2024 Frontier Theme