netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Granda Vs Sociedad 24 September 2021

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Granda Vs Sociedad 24 September 2021. Salah satu laga sengit terjadi pada partai La Liga pekan ini dengan pergerakan kedua tim yang incar kemenagan. Granda kontra Sociedad pekan ini dengan incaran kemenangan yang di lakukan pada Stadion Los Carmenes pekan ini. Kedua tim jelas akan tampil dengan para pemain terbaik mereka dapatkan poin penuhnya. Granada akan bergerak dengan tampilan permainan tim yang ngotto nantinya. Sedangkan Sociedad masi akan bermain dengan para pemain yang sudah termotivasi barmain apik musim ini.

Prediksi Bola Granda Vs Sociedad 24 September 2021

Statistik Tim

Granada

Musim ini Granda belum tampil dengan permainan terbaik mereka untuk keluar dari tekanan yang mereka almi. Moreno sang pelatih memastikan timnya akan berjuang keras pekan ini dengan para pemain yang bisa termotivcasi dari kegagaln mereka. Untuk pekan ini akan jalankan laga kandang yang jelas dengan para pemain yang lebih baik lagi nantinya. Hadapi Sociedad memanglah tak akan mudah tetapi para pemain tetap percaya diri dalam jalankan laga pekan pada markas mereka. Moreno harus mampu mencari cara agar para pemain mampun terapkan permainan yang saling kerja sama dengan lebih maksimal lagi pekan ini. Tiga poin jelas akan sulit pekan ini jika tak di mainkan dengan temukan jalan kemenangan mereka. Suarez dkk akan melakoni sekema 4-3-3 dengan icnarna permainan menyerang nantinya.

Sociedad 

Permainan musim ini dengan momentum bagus yang masi bisa andalkan para pemain yang tak banyak perubahan dari musim lalu. Sociedad akan bermain tandang pekan ini dengan kelanjutan La Liga pekan ini yang mereka incar tiga poinya. Berhadapn dengan Granada pekan ini jelas menjadi peluang besar dalam raihan tiga poinya. Granada yang masi bermain terpuruk awal musim ini harus Sociedad manfaatkan petik kemenanganya. Untuk memastikan tiga poin pekan ini Sociedad harus saling bekerja sama kebali dengan incaran kemenagan yang mereka terapkan menyerang permainanya. Tiga poin yang tak di peroleh dari laga kemarin hadapi Sevilla harus Sociedad dapatkan dari laga pekan ini kalahkan Granada.

Prediksi Susunan Pemain

Granada (4-3-3)

Maximiano

Arias – Duarte – Sanchez – Neva

Monchu – Gonalons – Angel Montoro

Soro – Suarez – Machis

Sociedad ( 4-3-3 )

Alex Remiro

Munoz – Le Normand – Elustondo – Zaldua

Merino – Zubimendi – Guevara

Oyarzabal – Isak – Januzaj

Hasil Pertemuan Kedua Tim

14 Mar 2021 Granada 1 – 0 Sociedad

8 Nov 2020 Sociedad 2 – 0 Granada

10 Jul 2020 Sociedad 2 – 3 Granada

3 Nov 2019 Granada 1 – 2 Sociedad

29 Par 2017 Sociedad 2 – 1 Granada

Persentase Peluang Menang di Laga ini Granda (50%) dan Sociedad (50%)

Prediksi Skor Prediksi Bola Granda Vs Sociedad 24 September 2021

Granada 1 – 1 Sociedad

Updated: 21 September 2021 — 4:43 am

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

netbola © 2024 Frontier Theme