netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Atalanta Vs Man United 3 November 2021

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Atalanta Vs Man United 3 November 2021. Group F Liga Champions babak group stage pekan ini akan kembali di gelar memastikan permainan sengit. Kedua tim akan saling bentrok pada Atleti Azzurri d’Italia yang memastikan mereka bermain dengan incaran gol kemenagan pada poin penuhnya. Atalanta kontra Man United yang saling bersua pada tim terbaik mereka pekan ini dapatkan tiga poin incaran mereka. Atalanta turun dengan para punggawa yang siap tempur incar tiga poin dari Man United nantinya. Sedangkan pergerakan Man United pada Ronaldo dkk kembali akan mencoba dapatkan poin penuh di matchday ke 4 pekan ini.

Prediksi Bola Atalanta Vs Man United 3 November 2021

Statistik Tim

Atalanta

Masi menggumpulkan 4 poin dari tiga laga yang sudah mereka lakoni pada pertandingan sebelumnya. Laga terkahir mereka yang alami kekalahan dari MU dengan sekor 3-2 membuat Atalanta dengan ambisi balas dendam pekan ini. Permainan Atalanta jelas akan dengan tim terbaik mereka yang memastikan tiga poin yang mereka incar. Menjamu Man United pada laga pertemuan kedua mereka Atalanta akan siap tempur dengan para pasukan terbaiknya. Zapalata dkk kembali harus mampu berikan permainan terbaik mereka dapatkan tiga poin yang akan mereka pastikan tentunya. Kekalahan Atalanta harus bisa di balas pada laga kandang mereka pekan ini.

Man United

Kmebali hadapi permainan Atalanta pekan ini pada lanjutan Liga Champion babak group stage haruskan mereka bermental bagus pekan ini. Untuk laga mereka dengan laga yang harus berkunjung ke markas Atalanta tentunya harus memastikan eprmainan mereka dengan laga yang saling kompak nantinya. Ronaldo dkk kembali harus pastikan ujian berat ini dapat mereka lalu agar pastikan bisa lolos ke babak selanjutnya. Laga tandang pekan ini tentunya akan di butuhkan ekrja sama yang solid agar mendulang tiga poinya. Bermain dengan fokus dan saling bermain menyerang tentunya akan memastikan permainan mereka dengan laga kompak tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1)

Musso

Lovato – Palomino – Pezzella

Zappacosta – Koopmeiners – Freuler – Maehle

Ilicic – Malinovskiy

Zapata

Man United (4-2-3-1)

De Gea

Wan Bissaka – Lindelof – Maguire – Shaw

Pogba – Fred

Sancho – Fernandes – Rashford

Ronaldo

Head To Head

20 Okt 2021 Man United 3 -2 Atalanta

Persentase Peluang Menang di Laga ini Atalanta (55%) dan Man United (45%)

Prediksi Skor Prediksi Bola Atalanta Vs Man United 3 November 2021

Atalanta 2 – 1 Man United

Updated: 29 Oktober 2021 — 1:39 pm

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

netbola © 2024 Frontier Theme