netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Manchester United Dengan Pencarian Pelatih Baru

Bola,net – Kabar Manchester United Dengan Pencarian Pelatih Baru segerah mencuat setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer yang akan di lakukan MU. Memastikan hal itu tentunya banyak nama nama pelatih top yang telah di sangkutkan namanya.

Manchester United Dengan Pencarian Pelatih Baru

Spekulasi siapa manajer baru Manchester United semakin berkembang. Terbaru, manajer Sevilla, Julen Lopetegui di laporkan jadi kandidat manajer baru Manchester United.

Beberapa jam terakhir, isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer merebak. Manajer asal Norwegia itu di laporkan bakal di bebastugaskan usai membawa Manchester United kalah dari Watford dengan skor 4-1. Untuk tak di permalukan lagi oleh tim pesaing tentunya Bos Man United segerah ambil tindakan.

Ada beberapa nama manajer yang kini di kaitkan dengan Manchester United. Nama Zinedine Zidane di laporkan menjadi kandidat terkuat untuk menangani Setan Merah.

Pelatih Berkualitas

Tampaknya Man Chester United akan benar beanr bergerak dengna memastikan pilihan mereka secara cepat. Karena Jadwal sang tim cukup padat dengan adanya beberpa kompetisi yang mereka ikuti musim ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik mempekerjakan Lopetegui. Karena sang pelatih punya track record yang apik. Semenjak di pecat Timnas Spanyol dan Real Madrid, Lopetegui kini menangani Sevilla. Ia bisa di katakan cukup sukses menjadikan tim asal Andalusia itu sebagai pesaing juara yang baru.

Bahakan Sevilla pernah kalahkan man united dalam laga semi final liga Europa 2020 yang emmastikan mereka ke Final dan menjadi juara.

Cukup Sulit

Namun laporan itu mengklaim bahwa Manchester United bakal sulit untuk mendapatkan jasa Lopetegui. Karena Sevilla ogah melepaskannya. Tim asal Andalusia itu saat ini berada di puncak klasemen La Liga. Sehingga Sevilla ingin mempertahankannya selama mungkin.

Selain itu, Lopetegui masih terikat kontrak di tahun 2024. Sehingga Sevilla punya kekuatan yang kuat untuk mempertahankannya.

Pilihan Lain

Menurut laporan tersebut, Manchester United kemungkinan akan menggunakan jasa pelatih interim dalam waktu dekat. Pelatih interim itu akan di ambil dari internal tim mereka.

Sosok Darren Fletcher di percaya bakal menjadi pelatih Interen setan merah untuk sementara waktu. Dan memastikna akan di bantu oleh Michael Carrick sebagai asistenya.

Updated: 21 November 2021 — 2:33 pm
netbola © 2024 Frontier Theme