netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Juventus Pastikan Federico Chiesa Cedera Parah

Netbola – Kabar buruk kini menimpa Juventus dengan terpengaruhnya perfoma tim utama mereka kepemain. Juventus Pastikan Federico Chiesa Cedera Parah yang memastikan akan berpengaruh dalam permainan tim utama mereka nantinya.

Juventus Pastikan Federico Chiesa Cedera Parah

Ini adalah jenis cedera yang menjadi salah satu momok buat pesepakbola karena durasi pemulihannya terbilang lama. Paling cepat enam bulan. Bahkan dalam beberapa kasus bisa lebih lama. yaitu cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Chiesa mengalami cedera ini ketika Juventus menghadapi AS Roma dalam laga lanjutan Serie A, Senin (10/1/2022) kemarin. Sangat di sayangkan, karena Chiesa tampil apik pada laga itu dan sempat menyumbangkan asis buat Paulo Dybala.

Untung nya Juventus mampu meraih kemenangan pada pertandingan itu dengan berakhir sekor 4-3 setelah sempat tertinggal 1-3 dari As Roma.

Penyerang Kulusevski Batal di Lepas

Chiesa tergolong pemain penting buat Juventus. Oleh karena itu, mereka harus mencari sosok penggantinya dengan cepat. Mumpung bursa transfer musim dingin baru akan di tutup pada awal bulan Februari.

Dejan Kulusevski yang menarik perhatian beberapa klub, di tarik dari daftar jual agar Allegri tidak kekurangan stok penyerang.

Tottenham adalah salah satu peminat ter anyar saat ini dengan akan usahakan pemain Kulusevski untuk berlabu ke Tottenham musim ini. Tetapi kelihatnaya akan berkata lain karena Juventus tak jadi menjual sang penyerang yang akan di butuhkan penganti Chiesa yang cedera.

Butuh Penyerang Handal

Juventus Pastikan Federico Chiesa Cedera Parah – Rencana lainnya adalah mendatangkan penyerang. Namun masih belum di ketahui apakah itu winger atau penyerang murni, dan pihak klub beserta Allegri selaku pelatih bakal mendiskusikannya dalam beberapa hari ke depan.

Juventus sempat di kaitkan dengan sejumlah penyerang beberapa pekan lalu. Namun rencana ini di hapus begitu Allegri memblokir kepindahan Alvaro Morata, yang di sebut-sebut masuk dalam daftar incaran Barcelona.

Sayangnya, opsi Juventus cukup terbatas. Mereka memiliki anggaran belanja yang sangat kecil pada bursa transfer kali ini, sehingga mereka cuma bisa membidik pemain gratisan atau pinjaman dengan opsi pembelian.

Updated: 11 Januari 2022 — 1:49 pm
netbola © 2024 Frontier Theme