netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

AC Milan Benarkan Barcelona Inginkan Franck Kessie

Bolanet – Kabarnya pernyataan AC Milan Benarkan Barcelona Inginkan Franck Kessie pada musim panas nanti. Memastikan pemain tersebut akan di butuhkan Barcelona untuk memperkuat permainan Barcelona.

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini memberikan sebuah pernyataan menarik. Ia mengonfirmasi bahwa Barcelona ingin mengamankan jasa Franck Kessie di musim panas nanti.

AC Milan Benarkan Barcelona Inginkan Franck Kessie

Tiga musim terakhir, Kessie memiliki peran yang krusial di skuat Milan. Ia menjadi jendral lini tengah AC Milan di mana ia kerap menjadi pemecah kebuntuan. Untuk Milan saat ini berada di situasi yang kurang bagus untuk sang pemain Kessie.

Beredar kabar bahwa Kessie kemungkinan akan hengkang ke Spanyol. Barcelona dikabarkan ingin mengangkut jasa sang gelandang.

Di Inginkan Barcelona

Paolo Maldini ( Direktur ) buka suara terkait rumor yang beredar tersebut. Ia tidak menampik bahwa Barcelona memang meminati jasa Kessie.

Ia juga tidak kaget Barcelona mengincar Kessie, karena ia menilai gelandang Timnas Pantai Gading itu punya kemampuan yang ciamik.

Pada kesempatan yang sama, Maldini menegaskan bahwa pihaknya belum menyerah untuk mempertahankan Kessie.

Ia menyebut pihaknya akan bersaing dengan Barcelona demi bisa mempertahankan Kessie di San Siro pada musim panas nanti. Karena Milan masi inginkan sang pemaian bekerja di tim utama dalam menggolah kulit bundar.

Memiliki Perfoma Apik

AC Milan Benarkan Barcelona Inginkan Franck Kessie – Meski kontraknya hampir habis, Kessie tetap menjadi pemain andalan di skuat AC Milan. Yang memastikan Milan akan mempertahankan sang pemain kemungkinan akan lanjutkan kontrak dengan hargga yang sedikit naik nantinya

Ia turun sebanyak 27 kali di skuat Rossonerri di musim ini dan ia sukses membuat enam gol dan satu assist bagi Il Diavolo Rosso.

Milan tentunya memerlukan sang pemain untuk mendukung agar mampu meraih juara di musim depan. dan musim inni tengah di usahakan oleh Milan aygn bersaing ketat dengan Napoli di posisi puncak dan kedua pada Klasemen.

Updated: 3 Maret 2022 — 4:16 pm
netbola © 2024 Frontier Theme