netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Erik Ten Hag di Ketahui Merapat Ke Man United

Bolanet – Dari Rumor yang beredar Erik Ten Hag di Ketahui Merapat Ke Man United tetapi sang pelatih masi bungkam. Untuk saat ini amsi tampa kata kta untuk alsan nya untuk mereapat ke Man United yang telah buka suara.

Erik Ten Hag di Ketahui Merapat Ke Man United

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag mengungkapkan alasan mengapa ia masih tutup mulut. Perihal rumor yang menyebut sang pelatih sudah sepakat hengkang menuju Manchester United.

Seperti di beritakan sebelumnya, Manchester United di kabarkan akhirnya mencapai kesepakatan verbal awal dengan Ten Hag. Saaat ini masih menjabat pelatih Ajax Amsterdam.

Kepastian merapatnya Ten Hag ke Old Trafford pun kini tinggal menunggu hasil negosiasi Manchester United dengan Ajax perihal biaya kompensasi kepindahan pria 52 tahun tersebut..

Utara Sang Pelatih Erik ten Hag

Terlepas dari kencangnya rumor Ten Hag merapat ke Old Trafford. Pria 52 tahun itu hingga kini masih enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut. Ia menegaskan masih menghormati Ajax.

Ungkapan sang pelatih untuk saat ini amsi memastikan foksu untuk Ajax dalam raihan trofi akhir musim ini. Untuk itu tak ada alsan untuk saya pecahakan fokus pada pekerjaan saya. ( tuturkata sang pelati )

Kemungkinan akan bisa terjawab setelah memastikan Man United selesaikan maslah dana tranfer dan biasa ke Man United nantinya.

Tujaun Pelatih

Untuk saat ini pelatih Erik ten Hag akan foksu ke piala KNVB Beker untuk pastikan pialada mereka di musim ini. Memastikan hal lain Ajax juga tengah bermain apik untuk juara Eredivisie.

Erik Ten Hag di Ketahui Merapat Ke Man United – Beada di puncak dengan 72 [oin yang jeals akan menajdi juara di beberapa pekan terakhir. Bermain Jelas ajax hanya perlukan beberapa kemenangan lagi agar pastikan juara.

Untuk itu rencana sang pelatih akan apstikan terlebih dahulu ajax untuk juara dalam beberap kompetisi yang masi mereka ushakan. Tentunya pada laga mereka sudah jelas pada Eredivesie sudah di depan mata akan dapatkan juara nya.

Updated: 16 April 2022 — 3:16 pm
netbola © 2024 Frontier Theme