netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Goteborg Vs GIF Sundsvall 28 Mei 2022

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Goteborg Vs GIF Sundsvall 28 Mei 2022. Gamla Ullevi Stadium pekan ini gelar laga lanjutan kompetisi Allsvenskan pekan ke 10. Kedua tim dengan salah satu laga nya pakan ini Goteborg kontra GIF Sundsvall yang pastikan dengan incaran tiga poin. Kemungkinan Goteborg akan bermain ngotot dapatkan tiga poin yang mereka inginkan. Sedangkan permainan GIF Sundsvall haruskan permainan terbaik mereka untuk bisa bermain bangkit. Sedangkan permainan kedua tim akan di pastikan bermain salign menyerang nantinya dapatkan gol kemenagan mereka.

Prediksi Bola Goteborg Vs GIF Sundsvall 28 Mei 2022

Statistik Tim

Goteborg

Kembali gagal peroleh tiga poin Goteborg harus menyerah dengan skor 3-1 hadapi tuan rumah IF Elfsborg pekan keamrin. Memastikan permainan mereka musim awal ini tak bermain apik dan belum temukan irama permainan mereka. Pekan ini bermain kandang Goteborg memiliki kesempatan untuk bisa segera bangkit ke jalur kemenangan saat menjamu GIF Sundsvall. Menerapkan formasi utama tim 4-4-2 Goteborg wajib memperbaiki kinerja lini pertahanan nya. Para pemain belakang tim sering mengalami kesulitan dalam mengatisipasi serangan balik dari lawan. Kedua pemain yang di andalkan pelatih akan memastikan permainan mereka dengan banyak cara dan trik tentunya.

GIF Sundsvall

Bermain buruk musim ini dengan permainan mereka yang tak temukan arah bermain bagus GIF Sundsvall berada di dasar klasemen saat ini. Permainan tim utama GIF Sundsvall harus memastikan saling kerja sama dengan kinerja kerja tim yang lebih keras lagi musim ini. Peluang untuk mendulang poin pada duel ini masih terbuka bagi GIF Sundsvall dengan cara tampil fokus penuh. Lini pertahanan menjadi titik lemah bagi GIF Sundsvall musim ini dan sebuah PR bagi pelatih Ahnstrand. Jika masih tampil standard maka GIF Sundsvall berpotensi besar kembali menerima hasil negatif. Kedua lini serang akan di minta bermain saling kerja sama dalam permainan incaran gol yang bisa mereka ushakan pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Goteborg (4-4-2)

Hahn

Wendt – Bangsbo – Johansson – Jallow

Yakob – Al Ammari – Svensson – Aiesh

Wihelmsson – Berg

GIF Sundsvall (4-1-2-1-2)

Molin

Lindkvist – Blomqvist – Eriksson – Lundstrom

Stensson

Corona – Silfwer – Pichkah – Ylatupa

Damus

Head To Head

28 Feb 2021 Goteborg 1 – 1 GIF Sundsvall

1 Sep 2019 GIF Sundsvall 0 – 2 Goteborg

6 Jul 2019 Goteborg 2 – 1 GIF Sundsvall

26 Okt 2018 Goteborg 1 – 2 GIF Sundsvall

27 Mei 2018 GIF Sundsvall 2 – 0 Goteborg

Persentase Peluang Menang di Laga ini Goteborg (55%) dan GIF Sundsvall (45%)

Prediksi Skor Prediksi Bola Goteborg Vs GIF Sundsvall 28 Mei 2022

Goteborg 2 – 1 GIF Sundsvall

Updated: 23 Mei 2022 — 3:53 pm
netbola © 2024 Frontier Theme