netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Ceara Vs Fluminense 16 Februari 2021

Prediksi Bola Ceara Vs Fluminense 16 Februari 2021 – Ceara Bersua dengan Fluminense pekan ini pada lanjutan Seri A Brazil yang akan dimainkan pekan ini. Kedua tim akan dipertemukan pada Stadion Castelao yang akan di coba untuk didapatkan oleh tuan rumah Ceara kemenangan mereka pekan ini. Sedangkan Fluminense mencoba memberikan perlawanan yang lebih baik lagi dapatkan kemenangan mereka kembali pada laga tandang pekan ini. Berikut prediksi Bola Ceara Vs Fluminense 16 Februari 2021 dari tim netbola.com

Statistik Tim

Ceara

Betindak sebgai tuan rumah di laga pekan ini setidaknya Ceara bisa bermain lebih percaya diri utnuk bisa dapatkan permainan kompak mereka . Untuk laga pekan ini memang sulit tetapi kesempatan masi terbuka lebar untuk dapatkan kemenagan mereka pekan ini . Pelatih yang memastikan permainan ini akan dengan tim inti kelihatanya akan bermain keluar menyernag dapatkan poin yang akan di ambil resikonya pada laga pekan ini . Bomfim dkk pekan ini akan kembali di harapkan untuk bisa bermain lebih agresif lagi untuk memastikan perlawanan mereka tak akan sia sia nantinay pada pertandingna kandang pekan ini. Skema yang akan di lakoni oleh Bomfim dkk kelihatanya pelatih akan turunkan kembali menyerang dengan 4-2-3-1 kembali .

Fluminense

Berpeluang memeprbaiki posisi mereka pada kalsemen agar bisa finis lebih baik musim ini Fluminense kini mempunyai kesempatan raih tiga poin. Hadapi Ceara kelihatanya tak akan dapatkan maslah besar untuk di raih tiga poinya meski bermain dimarkas Ceara pada alga pekan ini . Tiga poin di alga pekan ini wajib di raih jika tak mau alami kekalahn dari tim papan bawa. Para tim inti akan kembali di beri kesempatan utnuk bermain dengna lebih baik algi agar bisa tembus ke incaran finis posisi tiga besar nantinya. Skema permainan pelatih kelihatanya akan meracik dengan bermain 4-2-3-1 yang akan kembali dimainkan oleh para pemain tim inti mereka kembali pekan ini .

Prediksi Susunan pemain

Ceara (4-2-3-1)

Richard

Xavier – Klaus – Otavio – Alyson

Fabinho – Sobral

Lima – Vinicius – Chu

Bomfim

Fluminense (4-2-3-1)

Marcos

Egidio – Claro – Nino – Calegari

Yago – Lima

Lucca – Nene – da Silva

Fred

Head To Head

17 Okt 2020 Fluminense 2 – 2 Ceara

31 Okt 2019 Ceara 2 – 0 Fluminense

15 Jul 2019 Fluminense 1 – 1 Ceara

19 Nov 2018 Fluminense 0 – 0 Ceara

28 Jul 2018 Ceara 1 – 0 Fluminense

Persentase Peluang Menang di Laga ini Ceara (40%) dan Fluminense (60%)

Prediksi Skor

Ceara 1 – 3 Fluminense

Updated: 12 Februari 2021 — 9:31 pm

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

netbola © 2024 Frontier Theme