netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Degerfors Vs AIK 26 Juni 2022

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Degerfors Vs AIK 26 Juni 2022. Kompetisi Liga Allsvenskan gelar bentrokan seruh pada matchday ke 11 mereka pekan ini. Kedua tim dengan incaran tiga poin nya pekan ini Degerfors kontra AIK dalam permaiann tim terbaik mereka yang akan turun. Kemungkinan permainan AIK akan berada di tas kertas jika di lihat dari kemampuan tim mereka di musim ini. Sedangkan tuan rumah Degefors harus dengan permainan yang terbaik untuk pastikan tim yang haruskan semua lini bermain fokus.

Prediksi Bola Degerfors Vs AIK 26 Juni 2022

Statistik Tim

Degerfors

Pastikan permainan mereka akan berperan kembali dengan tim yang harus kompak Degerfors dituntut bermain cemerlang. Pekan ini jalankan laga kandang yang harus bermain foksu di semua lini permainan mereka hadpai AIK sang tim papan atas Serangan balik mengandalkan Rajamohan, Campos dan Saidi harus meningkatkan kinerja penyelesain akhir agar mampu mencetak gol. Hanya dengan kerja keras dari pemain maka kesempatan untuk mendulang lebih terbuka bagi Degerfors. Kedua pemain yang di andalkan pelatih harus bermain kompak dengan incaran gol kemenangan mereka.

AIK

Jalankan laga tandang mereka dengan peroleh tiga poin di laga sebelumnya kalahkan tuan rumah Helsingborg dengan skor 1-2. Pekan ini akan berlanjut dengan bentrokan tandang kembali berkinjung ke markas Degerfors untuk pastikan tim utama mereka. Sekema 4-4-2 masih menjadi formasi andalan dari pelatih Grzelak dan ingin tim nya fokus penuh dan tidak mengangap remeh lawan. Melawan tim yang sedang butuh poin jelas menjadi kesulitan tersendiri bagi AIK. Sebab itu Larsson dkk perlu bermain apik untuk memastikan tiga poin dalam gengaman.

Prediksi Susunan Pemain

Degerford (4-1-4-1)

Whiteman

Orqvist – Granath – Sabetkar – Krajj

Salmon

Rajamohan – Carlen – Gravius – Campos

Saidi

AIK (4-4-2)

Nordfeldt

Ouma – Papagiannopoulos – Milosevic – Lustig

Stefanelli – Larsson – Hussein – Mendes

Kimpioka – Larsson

Head To Head

5 feb 2022 AIK Degerfors

5 Feb 2022 AIK 3 – 2 Degerfors

27 sep 2021 Degerfors 2 – 1 AIK

12 Apr 2021 AIK 2 – 0 Degerfors

21 Jul 2005 Degerfors 0 – 1 AIK

Persentase Peluang Menang di Laga ini Degefors (40%) dan AIK (60%).

Prediksi Skor Prediksi Bola Degerfors Vs AIK 26 Juni 2022

Degerfors 0 -2 AIK

Updated: 21 Juni 2022 — 3:05 pm
netbola © 2024 Frontier Theme