netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Khimki Vs Zenit 16 Juli 2022

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Khimki Vs Zenit 16 Juli 2022. Kompetisi Russian Premier League akan di gulirkan pekan ini dengan laga matchday pertama mereka musim ini. Salah satu bentrokan pembuka musim ini dengan dua tim yang akan kembangkan permainan mereka dengan lebih baik lagi musim ini. Kedua tim Khimki kontra Zenit akan jalankan laga mereka di matchday pertama mereka. Bertempat pada Arena Khimki kedua tim akan saling bentrok dengan tim terbaik musim ini yang incar gelar tentunya.

Prediksi Bola Khimki Vs Zenit 16 Juli 2022

Statistik Tim

Khimki

Haruskan semua lini permainan mereka pekan pertama dengan kekuatan tim yang harus fokus karena dapatkan tantangan berat. Melakoni laga berat di awal musim mereka menjadi tantangan yang harus di lewati tentunya. Sedangkan tampilan para pemain terbaik mereka akan berperan penuh dengan susunan formasi menyerang. Kemungkinan pelatih Sergey Yuran harus bermain dengan tim terbaik dalam incaran tiga poin pada missi mereka.

Zenit

Harus memastikan permainan pertama musim ini dengan laga tandang pada markas Khimki pekan ini. Bentrokan ini memang tak akan mudah dan haruskan tim utama pada pergerakan kompak di semua lini mereka. Pastikan permainan dengan saling kerja sama pada tim utama mereka Zenit jelas bermain dengan mental juara mereka. Laga ini tetap di tuntut dengan fokus tinggi mereka meraih tiga poin pertama musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Khimki (4-3-3)

Mitryushkin

Idowu – Tikhiy – Filin – Volkov

Glavic – Glushakov – Nicholas

Mirzov – Ademi – Rudenko

Zenit (4-3-3)

Odoyevsky

Sutormin – Chistyakov – Alip – Santos

Kuzyayev – Barrios – Wendel

Malcom – Sergeyev – Claudinho

Head To Head

7 Mei 2022 Zenit 1 – 0 Khimki

24 Jul 2021 Khimki 1 – 3 Zenit

5 Apr 2021 Zenit 2 – 0 Khimki

1 Nov 2020 Khimki 0 – 2 Zenit

25 Juli 2020 Zenit 1 – 0 Khimki

Persentase Peluang Menang di Laga ini Khimki (45%) dan Zenit (55%)

Prediksi Skor Prediksi Bola Khimki Vs Zenit 16 Juli 2022

Khimki 1 – 2 Zenit

Updated: 11 Juli 2022 — 2:44 pm
netbola © 2024 Frontier Theme