netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Real Madrid Vs Mallorca 11 Septem 2022

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Real Madrid Vs Mallorca 11 Septem 2022. La Liga gelar bentrokan seruh pada pekan ini dengan pertemukan Real Madrid kontra Mallorca. Bertempat pada Santiago Bernabeu kedua tim pastikan permainan terbaik dengan icnaran gol yang pastikan tiga poin sebagai tujuan. Kedua tim akan jalankan bentrokan ke lima pekan ini yang haruskan poin tambahan bagi kedua tim. Sedangkan bentrokan jelas akan sulitkan Mallorca nantinya bermain tandang pada laga mereka pekan ini. Real Madrid jelas menjadi tim favorit pada pertemuan dengan Mallorca mereka yang tak mempunyai alasan untuk peroleh kekalahan di laga mereka.

Prediksi Bola Real Madrid Vs Mallorca 11 Septem 2022

Statistik Tim

Real Madrid

Bermain apik pekan kemarin Real madrid lanjutkan kemenangan mereka dengan laga kontra Real Betis yang berakhir 2-1. Hasil itu memastikan Real Madrid pada puncak dengan 12 poin untuk bisa mereka lanjutkan pekan ini tiga poin nya jika ingin berada di posisi puncak terus. Mnejamu Mallorca jelas Real Madrid mempunyai permainan dan pemain yang jauh lebih baik tentunya tak ada alasan mereka untuk bermain kalah pekan ini. Sedangkan pealtih Ancelotti kembali mainkan Benzema dkk dalam incaran gol kemenagan mereka. Sedangkan permainan skema akan turun dengan 4-3-3 sebagai formasi andalan mereka. Tampil fokus dan saling kerja sama Real Madrid akan apstikan tiga poin kembali pekan ini kalahkan Mallorca.

Mallorca

Gagal meneruskan kemeangan mereka pekan kemarin hanya bermain imbang menjamu Girona 1-1. Hasil itu ahrus di perbaiki dengan permainan jauh lebih cemerlang lagi pekan ini. Sedangkan Kunjungan ke markas Real Madrid pekan ini Mallorca harus bermain dengan tampa cela kesalahan jika tak inginkan kekalahan telak. Kedua tuntutan fokus dan bermain rapat pada pertahanan mereka akan menjadi modal untuk membantu serangan balik incar gol ke gawang Real Madrid. Kedua penyerang andalan pelatih kembali di harapkan mampu bermain apik dengan icnaran gol kemenagan mereka pada Muriqi dan Lee. Turun dengan 5-3-2 mereka akan menjadi formasi terbaik mereka dalam incaran gol kemenagan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid ( 4-3-3 )

Courtois

Carvajal – Millitao – Alaba – Mendy

Modric – Tchouameni – Camavinga

Rodrygo – Benzema – Junior

Mallorca ( 5-3-2 )

Rajkovic

Costa – Copete – Raillo – Valjent – Maffeo

Rodriguez – Battagila – Grenier

Muriqi – Lee

Head To Head

14 Mar 2022 Mallorca 0 – 3 Real Madrdi

22 Sep 2021 Real Madrid 6 – 1 Mallora

24 Jan 2020 Real Madrid 2 – 0 Mallorca

19 Okt 2019 Mallorca 1 – 0 Real Madrid

16 Mar 2013 Real Madrid 5 – 2 Mallorca

Persentase Peluang Menang di Laga ini Real Madrid (60%) dan Mallorca (40%)

Skor Prediksi Bola Real Madrid Vs Mallorca 11 Septem 2022

Real Madrid 3 – 1 Mallorca

Updated: 6 September 2022 — 6:44 pm
netbola © 2024 Frontier Theme