netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Leicester Vs Nottm Forest 4 Oktober 2022

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Leicester Vs Nottm Forest 4 Oktober 2022. Premier league gelar bentrokan seruh pda salah satu laga di matchday 9 pekan ini. Kedua tim Leicester kontra Nottm Forest akan saling berjibaku dalam incaran tiga poin nya. Sedangkan bentrokan akan pastikan bermain dengan saling ngotot nantinya oleh kedua tim. Kedua tim akan jalankan laga mereka pada King Power Stadium yang harus mampu Leicester peroleh tiga poin nya.

Prediksi Bola Leicester Vs Nottm Forest 4 Oktober 2022

Statistik Tim

Leicester

Musim ini bermain dalam kondisi buruk dari 8 laga yang hanya dapatkan 1 poin di bentrokan mereka awal musim ini. Jelas Leicester tampa pemain yang kompak di tiap alga yang sudah mereka lakoni musim ini. Pelatih Brendan Rodgers harus segerah menmukan cara untuk tim utama nya bermain bangkit agar terlepas dari belengu tim yang tak kompak segerah. Sedangkan bentrokan laga kandang mereka pekan ini akan sangat berkesempatan peroleh tiga poin nya hadapi Nottm Forest yang belum pastikan permaiann bagus dan berada di papan bawa juga. Sedangkan pelatih yang akan pastikan serangan 4-1-4-1 akan bermain menyerang dalam perolehan tiga poin nya. Sementara Daka dkk akan kembali di pastikan turun dengan incar gol kemenangan mereka yang harus di pastikan pekan ini.

Nottm Forest

Belum pastikan tim utama mereka dengan pergerakan bagus untuk bersaing di Premier League musim ini. Berada di posisi ke 19 dengan 4 poin dari 8 laga yang sudah mereka lakoni jelas belum bisa bermain dengan cemerlang. Sedangkan ebntrokan mereka pekan ini akan kembali bermain tandang dengan kunjungan mereka ke markas Leicester. Pelatih harus mampu temukan cara agar mampu imbangi pergerakan Leicester City dalam perolehan poin penuhnya. Sedngkan bentrokan akan kembali bermain dengan serangan 3-4-1-2 dengan di lakoni oleh Johnson dkk nantinya. Sedangkan fokus dan saling sepaham di semua lini akan pastikan perlawanan hebat ke Leicester City pekan ini

Prediksi Susunan Pemain

Leicester (4-1-4-1)

Ward

Justin – Faes – Evans – Castagne

2Ndidi

Barnes – Dewsbury Hall – Tielemans – Maddison

Daka

Nottm Forest (3-4-1-2)

Henderson

Boly – Cook – McKenna

Williams – Yates – Freuler –Lodi

Gibbs White

Johnson – Awoniyi

Head To Head

6 Feb 2022 Nottm Forest 4 – 1 Leicester

19 Feb 2014 Nottm Forest 2 – 2 Leicester

9 Nov 2013 Leicester 0 – 2 Nottm Forest

4 Mei 2013 Nottm Forest 2 – 3 Leicester

10 Nov 2012 Leicester 2 – 2 Nottm Forest

Persentase Peluang Menang di Laga ini Leicester (55%) dan Nottm Forest (45%)

Skor Prediksi Bola Leicester Vs Nottm Forest 4 Oktober 2022

Leicester 2 – 1 Nottm Forest

Updated: 30 September 2022 — 6:16 am
netbola © 2024 Frontier Theme