netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Man United Pantau Kiper Jan Oblak Di Atletico Madrid

Bola.net – Kabarnya Man United Pantau Kiper Jan Oblak Di Atletico Madrid yang nyatanya mereka tak akan main main dalam incaran. Setan Melah telah di laporkan bergerak amati sang Kiper Atletico Madrid tersebut untuk Tranfer mereka. Sang penjaga gawang Oblak telah memastikan kemampunya yang membuat Man United ingin memiliki sang kiper.

Man United Pantau Kiper Jan Oblak Di Atletico Madrid

Oblak punya reputasi yang bagus di Spanyol. Sang kiper beberapa kali memenangkan penghargaan sarung tangan emas La Liga berkat performa tokcernya bersama Atletico Madrid. Performa apik Oblak ini menarik perhatian banyak klub top Eropa. Manchester United menjadi salah satu tim yang dirumorkan ingin merekrut kiper timnas Slovenia tersebut.

Telah mengklaim bahwa United benar-benar serius untuk mendatangkan Oblak. Mereka akan beramnuver untuk merekrut sang kiper di tahun 2023. Kemungkinan akan di apstikan setelah keputusan MU kepada De Gea untuk masalah kontraknya.

Hal ini kemungkinan masi menjadi pertimbangan MU dalam keinginan mereka memperpanjang kontrak sang penjaga gawang atau tidak jika sudah habis mas kontrak mereka.

Inginkan Kiper Baru

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United melihat Oblak sebagai pengganti yang ideal bagi David De Gea. Kiper Setan Merah itu kontraknya habis di tahun 2023. Sejauh ini MU masih bimbang untuk memperpanjang kontraknya atau tidak.

Ten Hag di laporkan tertarik dengan Oblak. Ia menilai sang kiper bisa jadi opsi yang bagus untuk Setan Merah. Sedangkan maslah sang kiper De Gea kemungkinan akan di serahkan kepada pihakl klub dalam keputusan mereka nantinya.

Lagi pula De Gea dalam kondisi yang bagus dan belum pastikan peroma buruknya pada kepelatihan Ten Hag untuk beberpa pekan bersama pelatih baru mereka.

Ingin Pindah

Sedangkan laporan yang sama mengklaim bahwa kans MU untuk mendapatkan jasa Oblak bisa di katakan cukup besar. Karena sang kiper dilaporkan tertarik untuk pindah dari Atletico Madrid.

Ia merasa sudah cukup bermain bersama Los Rojiblancos. Karena ia sudah memenangkan beragam trofi bersama Los Cholchorenos. Sang kiper ingin menguji kemampuannya di kompetisi lain dan ia dilaporkan tertarik untuk menjajal Premier League. Jadi ia menunggu pinangan Setan Merah.

Hal ini akan memberikan peluang bagus kepada MU jika tak mempunyai pesaing dalam perebutan sang kiper tentunya. Kedua opsi MU harus benar benar dalam maslah dilema apakah harus dengan kiper baru atau pertahankan kiper mereka De Gea.

Manchester United sendiri berpotensi mendapatkan Oblak secara gratisan di musim panas tahun depan. Kontrak sang kiper habis di tahun 2023 dan sejauh ini Atletico Madrid masih kesulitan mengikat sang kiper dengan kontrak baru.

Updated: 30 September 2022 — 6:38 am
netbola © 2024 Frontier Theme