netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Atletico Madrid Tolak Tawaran Dari Bayern Mucnhen

Bola.net – Kabarnya Atletico Madrid Tolak Tawaran Dari Bayern Mucnhen untuk miliki Joa Felix musim depan. Raksasa Bundesliga itu inginkan jasa sang pemain 22 tahun itu untuk memastikan tim agar bermain klop.

Atletico Madrid Tolak Tawaran Dari Bayern Mucnhen

Bayern Munchen di kabarkan gigit jari lantaran tawaran mereka sebesasr 85 juta pounds untuk Joao Felix di tolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid. Felix bukan sembarang pemain muda. Ia pernah di sebut bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo, khususnya di Timnas Portugal.

Kemudian banyak klub yang inginkan jasa pemain yang di gadang gandang menjadi penerus Cristian Ronaldo itu. Hasil berkata lain karena pemain mudah itu bermain untuk Atletico Madrid saat ini.

Untuk beberapa kendala Bayern mendatangkan sang pemain memang jelas tampak dari pihak Klub Ateltico Madrid yang tak ingin melepas sang pemain yang bisa menjadi pemain yang di andalkan mereka nantinya.

Kurang Bersinar di Atletico Madrid

Sayangnya Joao Felix bisa di bilang kurang berhasil di Atletico Madrid. Bandrol besarnya tak berbanding terbalik dengan performanya per musim jika di lihat dari sumbangsih gol dan assistnya.

Per musimnya, ia tak bisa mencetak lebih dari 10 gol bagi Atletico. Jumlah assistnya paling banyak dalam satu musim sejauh ini cuma enam. yang jelas tampak Joa Felix belum menemukan temapt bermain yang cocok untuk gaya bermain nya.

Felix telah bermain sebanyak 126 kali bagi Atletico di semua ajang kompetisi. Ia menyumbang 31 gol dan 18 assist. Sementara itu sebelumnya bersama Benfica ia baru tampil 42 kali di semua ajang kompetisi. Namun ia bisa menyumbang total 20 gol dan 11 assist.

Namun untuk hal ini tak menganggu niatan Bayern untuk memastikan mendatangkan Joa Felix dalam waktu dekat ini mesin di tolak oleh Atletico Madrid. Bayern jelas akan berusaha dan pastikan dengan susunan rencana mendapatkan Joa Felix untuk bisa mendapatkan nya.

Tawaran Bayern Di tolak Menta Menta

Sejauh ini Joa masi terikat kontra dengan Atletico Madrid sampai 2026 nanti. Namun dia tak cukup nyaman untuk berada di Atletico Madrid dengan beberpa persaingan yang membuat Joa tak sering bermain tim unggulan tentunya.

Kabarnya Joa Felix di kabarkan ingin cabut meski kontrak nya panjang dan kelihatan tampa akan ada kesulitan bagi sang pemain untuk keluar dari klub. Gosip ini terus bermunculan dan di ambil oleh Bayern pada kesempatan utnuk mendapatkan mantan pemain Benfica itu.

Felix pun di klaim bisa saja cabut dari Atletico pada tahun 2023 nanti. Terbaru ada kabar bahwa Bayern Munchen tertarik merekrut Felix. Bahkan Bayern di sebut sangat serius mengincarnya. Mereka pun di laporkan sudah memberikan penawaran sebesar 85 juta pounds pada musim panas 2022 lalu.

Namun tawaran itu di tolak oleh Atletico Madrid dan memastikan mereka dengan engan melepas sang pemain yang masi di butuhkan untuk urusan cetak gol.

Namun kelihatanya Bayern tak akan menyerang dan pastikan untuk meyakinkan sang pemain. Hal ini agar dapat berubah pikiran dengan kepindahan nya ke Jerman Bundesliga. Terlebih setelah ada kabar bahwa pemain serba bisa itu berniat cabut dari Atletico secepat mungkin.

Updated: 1 November 2022 — 6:11 pm
netbola © 2024 Frontier Theme