netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Piala Dunia 2022: Jerman Punya Andalan Kai Havertz

Bola.netPiala Dunia 2022: Jerman Punya Andalan Kai Havertz yang menjadi andalan Skuad Jerman. Hansi Flick yang menunjuk Kai Havertz sebgai salah satu penyerang Timans Jerman di Piala Dunia yang mampu tentunya. Kai Havertz yang membela Chelsea klub Premier League pada Liga Inggris jelas dapat di andalkan saat ini.

Piala Dunia 2022: Jerman Punya Andalan Kai Havertz

Jerman mungkin bukan favorit untuk Piala Dunia 2022 ini, Namun akan berbeda di pandangan Wayne Rooney sang mantan pemain Manchester United itu. Mengantakan permainan Timans Jerman baru mengawali musim baru di Timnas Jerman bersama pelatih Hansi Flick.

Jerman mungkina tak sesukses pada Piala Dunia 2014 Brazil yang lalu dan pastikan dengan gemilang prestasi yang di peroleh. Namun untuk edisi 2022 kali ini Jerman mungkin tidak begitu di unggulkan. Jerman masi kuat untuk saat ini tetapi perlu perkembangan yang lebih lanjut lagi.

Jerman Tak Bisa di Remehkan

Saat ini tim Jerman masih belum benar-benar stabil. Permainan tim juga belum cukup solid. Namun, Rooney sebagai analis punya pandangan berbeda. Tim Jerman memang kuat dan masi menjadi negara yang di takuti lawan alwan peserta Piala Dunia 2022 ini.

Namun Jerman tak memiliki pemain yang bisa di anggap menjadi penentu kemenagan tentunya. Layakanya Lewandowski pada Bayer Munchen di Bundesliga yang kini tinggal kenangan karena hijrah ke Barcelona.

Rooney pun paham bahwa tim-tim seperti Brasil, Argentina, dan Prancis lebih diunggulkan. Namun, baginya Jerman harus dipertimbangkan. Beberapa pemain Veteran dapat menjadi andalan bersama pemain muda yang akan di kombiansikan di bawa asuhan Hansi Flick sang pealtih.

Mendukung Kai Havertz

Pada pandangan Rooney bahakan lasung memberikan dukungan nya kepada salah satu pemain Timans Jerman. Pada Piala Dunia 2022 ini Rooney memberikan dukungan langsung kepada Kai Havertz. Sebab dapat bermain dengan bagus dan telah terbukti membawa Chelsea juara Liga Champion di bawa asuhan Thomas Tuchel kemarin.

Menurut Rooney yang mengamat tentunya pertandingan Piala Dunia 2022 ini taka akan bertempo tinggi. Sama halnya seperti permainan pada Premier league yang bertempo tinggi di Piala Dunia 2022 ini jauh lebih ringan. Untuk hal ini akan untungkan Jerman yang dapat bermain dengan membagun serangan yang jelas bermain waspada terhadap lawan lawanya.

Jelas Negara seperti Spanyol dan Jerman memiliki tempo permainan yang tak cepat seperti di liga Inggris. Untuk itu Rooney memiliki pandangan Jerman dapat melangkah jauh pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Updated: 19 November 2022 — 12:23 pm
netbola © 2024 Frontier Theme