netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Brighton Vs Fulham 18 Febuari 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Brighton Vs Fulham 18 Febuari 2023. Premier League gelar salah satu pertandingan sengit matchday 24 pekan ini. Kedua tim kuda hitam musim ini akan bertemu pada incaran tiga poin yang di butuhkan. Brghton akan menjamu Fulham pada Falmer Stadion yang harus di maksimlakna Brighton kembali pertandingan kandang pekan ini. Sementara Fulham dengan tuntutan permainan fokus tinggi mereka dalam menghadapi Brighton. Tiga poin sama pentingya bagi kedua tim yang inginkan perbaikan posisi oleh niatan yang sama kedua klub pekan ini.

Prediksi Bola Brighton Vs Fulham 18 Febuari 2023

Statistik Tim

Brighton

Gagal meneruskan perolehan tiga poin pekan keamrin hanya bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Crystal Palace. Sementara hasil yang tak buruk itu harus di perbaiki pekan ini dengan permainan kandang mereka pada incaran tiga poin. Sedangkan Brighton dengan permainan percaya diri tinggi akan bermain menyerang untuk berikan tekanan ebsar kepad Fulham yang di jamu peka ini. Turun dengan line up 3-4-2-1 pelatih kembali andalkan pergerakan Welbeck dkk pastikan perolehan tiga poin incaran. Sementara bentrokan pekan ini, lini pertahanan akan menjadi sorotan pelatih agar mampu bermain kokoh nantinya. Fokus dan saling kinerja kerja cemerlang Brighton pada peluang besarnya ke jalur kemenangan.

Fulham

Permainan Fulham pada jalan kemenangan bagus yang mampu berikan kekalahan Nottm Forest dengan skor 2-0. Sementara bentrokan pekan ini jalankan laga tandang mereka untuk memastikan incaran tiga poinya. Mitrovic dkk pada tuntutan permainan cemerlang merekakembali di tuntut pelatih pekan ini. Sementara permainan kerja sam tim dengan formasi 4-2-3-1 harus mampu kembali di maksimalkan Fulham tentunya. Waspada dan saling bermain fokus atas serangan Brighton jelas menjadi kunci keberhasilan Fulham kembali pekan ini. Sedangkan kedua lini para pertahanan dan serangan akan menajdi faktor penting bagi Fulham dalam memberikan kekalahan kepada Brighton.

Prediksi Susunan Pemain

Brighton ( 4-3-3)

Sanchez

Veltman – Dunk – Estupinan

Lamptey – Grob – Gilmour – Mitoma

March – Undav

Welbeck

Fulham ( 4-2-3-1 )

Leno

Tele – Diop – Ream – Robinson

Reed – Palhinha

Reid – Pereira – Willian

Mitrovic

Head To Head

30 Agu 2022 Fulham 2 – 1 Brighton

27 Jan 2021 Brighton 0 – 0 Fulham

16 Des 2020 Fulham 0 – 0 Brighton

20 Jul 2019 Fulham 2- 1 Brighton

29 Jan 2019 Fulham 4 – 2 Brihgton

Persentase Peluang Menang di Laga ini Brihgton(55%) dan Fulham (45%)

Skor Prediksi Bola Brighton Vs Fulham 18 Febuari 2023

Brighton 2 – 1 Fulham

Updated: 13 Februari 2023 — 4:24 pm
netbola © 2024 Frontier Theme