netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Napoli Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Seri A

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada kabar Napoli Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Seri A. Napoli semakin menjauhkan jara poin dari para rivalnya di klasemen sementara Liga Italia. Persaongan di empat besar semakin menarik untuk persaingan musim 2022/2023 yang mendekati akhir. Napoli dengan permainan kerja sama tim yang menakjupkan di musim ini telah menajdi kandidat juara keras tentunya.

Napoli Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Seri A

Napoli mengukuhkan status sebagai Capolisita usai membungkap Atalanta pada pekan ke 26 Seri A. Tampil di markas sendiri Napoli dengan meyakinkan kemenangan mereka dengan skor 2-0. Jelas permainan kerja sama tim yang konsisiten memperoleh kemenangan menajdikan Napoli betah untuk menunggu mereka menajdi juara di musim ini. Napoli pun menjadi tim terbaik saat ini di Seri A yang pastikan permainan terpadu di atas kerja sama di semua lini permainan mereka.

Tentu saja saat ini berada di puncak dengan 68 poin yang di susul Inter Milan 50 poin di runner up. Sementra Lazio dengan 49 poin di posisi ketiga dan Roma di posisi ke empat dengan 47 poin. Jelas menjadi persaingan yang ketat jika di ingat tertinggal 11 pertandingan di musim ini. Sementara permainan para tim besar jelas akan menaikan level permainan mereka untuk ke konsistenan mereka memeproleh kemenangan tentunya.

Napoli Kandidat Juara Musim ini

Dengan pernan para pemain terbaik Napoli musim ini memang tergolong sangat bekerja sama untuk permainan bangkit mereka. Napoli memiliki mesin gol yang menjamin kemenangan di tiap laga mereka. Meski kekalahan 1-0 pada laga sebelumnya hadapi Lazio dengan skor 1-0 yang merypakan kekalahan kedua Napoli musim ini. Hal ini tak berpengaruh karena Napoli masi di puncak saat ini dengan 68 poin yang mereka peroleh.

Apalagi permainan tim utama semakin apik bersma Osimhen dkk yang memastikan permainan mereka kembali memetik tiga poin pekan kemarin. Napoli membungkam Atalanta dengan skor 2-0 yang memastikan permaina apik Napoli tentunya. Saat ini Napoli berada di jalan kemenangan mereka dan haruskan dengan laga penting pekan ini kembali mereka lakoni tentunya. Napoli akan menjamu Eintrach Frankfrut pada Liga Champions League babak 16 besar leg kedua pekan ini.

Napoli jelas harus memastikan permainan terbaik mereka untuk emngulang kemenangan dari leg pertama 2-0. Sementara persiapan tengah di lakukan pelatih yang memainkan kembali Osimhen dkk pada laga penting emreka tentunya. Meski bermain kandang Napoli harus bermain lebih baik untuk memastikan permainan mereka tak sepelekan serangan Frankfrut yang bisa memberikan kejutan di leg kedua ini.

Updated: 13 Maret 2023 — 1:04 pm
netbola © 2024 Frontier Theme