netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Brann Vs Haugesund 11 April 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Brann Vs Haugesund 11 April 2023. Eliteserien gelar bentrokan seruh untuk laga matchday pertama pekan ini. Kedua tim Brann kontra Haugesund pastikan bentrokan pekan ini dengan pertemuan pertama mereka di musim ini. Sedangkan bentrokan Berada di Brann Stadion yang haruskan bentrokan kedua tim akan saling ngotot nantinya. Brann wajib bermain kompak di semua lini permainan mereka pekan ini. Sedangkan Haugesund tampil dengan tuntutan permainan kompak untuk incaran tiga poin pertama.

Prediksi Bola Brann Vs Haugesund 11 April 2023

Statistik Brann Vs Haugesund

Brann

Turun kandang untuk bentrokan matchday pertama mereka di musim nii memastikan dukungan yang bagus dalam bermain di hadapan pendukung mereka. Menjamu Haugesund pada permainan pekan pertama pelatih memstikan permainan lebih baik untuk pastikan kerja sama tim nantinya. Sementara memiliki beberapa pemain baru yang harus di andalkan pelatih untuk kerja saam kompak pekan ini dengan saling kerja sama tentunya. Sedangkan tim utama akan di minta saling kerja sama di semua lini permainan mereka. Tiga poin pekan ini harus mampu di raih dalam bermain menyerang nantinya.

Haugesund

Turun tandang bermain pada laga lanjutan pekan pertama musim ini Haugesund harus bermain dengan komapk tentunya. Tiga poin di epkan pertama harus di raih untuk memastikan mental permainan tim utama mampu bersaing di papan atas tentunya. Sementara dengan para pemain terbaik yang pelatih mainkan jelas di tuntut dengan permainan yang tak boleh lakukan kesalahan di semua lini mereka. Kedua lini permainan mereka dengan laga yang tak boleh lakukan kesalahan di semua lini permainan mereka untuk pastikan incaran tiga poinya.

Prediksi Susunan Pemain

Brann ( 4-3-3 )

Dyngeland

Wolfe – Kristiansen – Sery Larsen – Pedersen

Myhre – Nilsen – Rasmussen

Borsting – Finne – Blomberg

Haugesund ( 4-1-4-1 )

Selvik

Krusnell – Reese – Baertelsen – Solheim

Eskesen

Christensen – Njie – Liseth – Therkildsen

Soderlund

Head To Head

12 Mar 2023 Brann 3 – 1 Haugesund

12 Jun 2022 Haugesund 0 – 2 Brann

28 Agu 2021 Brann 1 – 3 Haugesund

24 Jun 2021 Haugesund 1 – 0 Brann

7 Nov 2020 Brann 1 – 2 Haugesund

Persentase Peluang Menang di Laga ini Brann (60 %) dan Haugesund (40%)

Skor Prediksi Bola Brann Vs Haugesund 11 April 2023

Brann 3 – 1 Haugesund

Updated: 6 April 2023 — 8:49 pm
netbola © 2024 Frontier Theme