netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Benzema Cedera dan Absen Untuk Piala Dunia 2022

Bola.net – Kabar yang tak bagus buat Prancis Mengenai Benzema Cedera dan Absen Untuk Piala Dunia 2022. Karim Benzema di pastikan absen pada Piala Dunia 2022 karena cedera yang di perolehnya di sesi latihan. Hal ini memberikan pukan kepada sang pelatih Deschamps yang mengandalkan sang pemain Real Madrid itu di Piala Dunia 2022 ini.

Benzema Cedera dan Absen Untuk Piala Dunia 2022

Sang pemain Jawara Ballon D”or 2022 ini mengalami cedera pada sesi latihan bersama Prancis pada Paha. Memang Benzema menajdi salah satu pemain top yang di bawa oleh pelatih Deschamps ke Qatar tentunya.

Petaka menimpa Benzema yang hampir membuatnya Frustasi untuk tak bisa ikut Piala Dunia 2022 yang hanya beberapa jam lagi pada pembukaan pagelaranya. Sang pemain yang alami cedera paha membuatnya harus menepi karena cedera yang memang tak boleh bermain dan harus jalankan perawatan.

Benzema Jalankan Pemeriksaan

Karim Benzema menalani pemeriksaan MRI di sebuah rumah sakit di Doha. Hasilnya mengecewakan bagi Timnas Prancis. Sang penyerang 34 tahun itu mengalami Cedera Rektrus Fenoralis yang membutuhkan beberapa pekan untuk penyembuhanya.

Cedera tersebut membutuhkan masa pemulihan 3 minggu dan di pastikan tak bisa bermain untuk membela Prancis karena cedera ini. Hal ini lasugn di sampaikan oleh pelatih Timans Prancis Deschamps . Jelas sang pelatih menyesalkan cedera yang di peroleh dari sesi latihan untuk Benzema yang dapat di andalkan.

Sang pelatih hanya akan berdoa untuk proses kesembuhan Benzema agar lebih cepat dan dapat di mainkan untuk membela Prancis. Karena sang pealtih yakin Prancis di Piala Dunia 2022 ini daapt melangkah jauh sampai keputaran Final.

Benzema Menjaadi Pemain Kedua Yang Cedera.

Karim Benzema menjadi pemain Prancis kedua yang cedera di sesi latihan bersama Timans Prancis menuju laga Piala Dunia 2022. Sebelumnya ada Christopher Nkunku yang dikirim pulang setelah kakinya terkilir. Sang pemain menjalankan perebutan boal dengan rekan setimnya Eduardo Camavinga pada sesi latih tanding tentunya.

Benzema di yakini dapat bermain oleh pealtih jika dalam proses penyembuhan berjalan lancar dan dapat lebih awal kembali pulih. Memastikan permainan akan di andalkan bersama para pemain yang telah terpilih menajdi Starter nantinya.

Kemungkinan besar sang pelatih akan andalkan Mbappe dkk pada laga mereka di Group D yang bercokol Denmark, Tunisia dan Australia. Untuk laga perdana mereka akan hadapi Australia yang jelas memiliki kesempatan besar menang dan juarai Group D untuk lolos ke babak 16 besar.

Updated: 20 November 2022 — 12:42 pm
netbola © 2022 Frontier Theme