netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Chelsea Masi Tetap Tenang Pada Puncak Klasemen

Netbola – Meski Chelsea hanya bermain imbang pada laga kemarin Chelsea Masi Tetap Tenang Pada Puncak Klasemen saat ini. Dengan 26 poin yang mereka peroleh saat ini Chelsea memastikan tetap berada di posisi puncak dengan permainan mereka musim ini.

Chelsea hanya berhasil meraih satu poin saat menghadapi Burnley. Manajer The Blues, Thomas Tuchel menyebut Burnley sangat beruntung bisa menahan imbang timnya.

Soccer Football – Premier League – Chelsea v Southampton – Stamford Bridge, London, Britain – October 2, 2021 Chelsea manager Thomas Tuchel celebrates after Timo Werner scores their second goal Action Images via Reuters/Paul Childs EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or ‘live’ services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Si Biru mampu unggul terlebih dahulu melalui Kai Havertz pada menit ke-33. Namun, Burnley mampu menyamakan kedudukan di menit ke-79 lewat gol dari Matej Vydra. Tuan rumah sejatinya tampil begitu dominan dengan penguasaan bola mencapai 70 persen. Namun, Chelsea pada akhirnya gagal meraih kemenangan.

Brunley Beruntung Hadapi Chelsea

Thomas Tuchel menganggap Burnley sangat beruntung bisa menahan tim asuhannya di laga ini. Pasalnya, The Blues tampil dominan sepanjang 90 menit. Burnley sangat beruntung bisa bermain imbang, tapi itulah sepak bola,” kata Thomas Tuchel di situs resmi Chelsea.

Agar tak terulang lagi sang pelatih akan bertekad dengan pertajam lini serang mereka tampa dua penyerng mereka Werner dan Lukaku yang saat ini cedera.

Belum di pastikan kedua pemain akan kapan bisa kembali ke tim utama memastikan permainan terbaik mereka kembali bersama Chelsea musim ini.

Perfoma Chelsea Saat Ini

Meski gagal meraih poih penuh, Tuchel mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya para pemain sudah bekerja dengan baik dalam pertandingan ini.

Untuk lebih baik lagi par apemain lini tengah harus jauh lebih baik lebih tajam lagi di lini serang mereka agar tampil maksimal nantinya.

Mount dan Haevertz menajdi penyerang yagn di andalkan utnuk sementara waktu dalam mencetak gol bersana Jorginho dan lainya. Sang pelatih yakin timnya akan bisa bertahan apda puncak sampai penampilan mereka kembali seutuhnya bermain apik kembali seperti awal musim

Updated: 7 November 2021 — 2:50 pm

Tinggalkan Balasan

netbola © 2021 Frontier Theme