netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Harap Harap Cemas Jerman di Piala Dunia 2022

Bola.net – Kabarnya kini Harap Harap Cemas Jerman di Piala Dunia 2022 semakin besar. Pasanya Jerman alami kekalahan pada matchday pertamanya kontra Jepang dengan skor 1-2 nya. Semnetara menjelang laga kedua Jerman akan hadapi Spanyol yang bermain cemerlang. Jelas Harapan semakin tipis karena jerman tak boleh alami kekalahan lagi. Jika alami kekalahan di laga kontra Spanyol jelas Jerman akan pulang lebih awal dari Piala Dunai 2022 ini.

Harap Harap Cemas Jerman di Piala Dunia 2022

Betapa tidak, laga ini adalah laga hidup-mati bagi pasukan Hansi Flick. Mereka harus menang jika ingin terus melangkah di Piala Dunia 2022 Qatar. Situasi sulit ini dialami Jerman karena mereka kalah mengejutkan dari Jepang (1-2) di matchday 1 lalu.

Kekalahan ini jadi tamparan keras untuk Thomas Muller dkk. yang tampil di bawah standar. Masalahnya, pertandingan lawan Spanyol jelas akan lebih sulit bagi Jerman. Mereka harus main sempurna jika ingin menang yang memastikan permainan mereka dengan laga yang berjuang keras.

Spanyol Tampil Tangguh

Pada matchday 1 lalu, Spanyol tampil begitu perkasa dengan menghajar Kosta Rika tujuh gol tanpa balas (7-0). Permainan Spanyol begitu mengalir, dominasi bola sampai akhir laga untuk Spanyol.

Kontra Jerman nanti, di atas kertas laga seharusnya berjalan seimbang, tapi Spanyol bisa dibilang sedikit lebih unggul. Terlebih, tekanan ada di pundak pemain Jerman yang terancam gugur dari Piala Dunia 2022.

Kemenangan solid di matchday 1 lalu seharusnya menjadi tanda bahwa Spanyol adalah salah satu favorit juara untuk turnamen kali ini. Skuad Luis Enrique menyuguhkan salah satu gaya main terbaik di Qatar.

Apakah Jerman Pulang?

Situasi Jerman emmang tengah genting dan pastikan harap harap cemas sang pelatih Hansi Flick. Pasalnya di edisi kali ini Piala Dunai 2022 tak akan mudah hadpai Spanyol dengan para pemain muda bertenga dengan perfoma apik mereka. Untuk itu Jerman dalam kondisi yang tertekan untuk laga kedua ini yang tak boleh kalah agar tak pulang lebih awal.

Meski Jerman juga memiliki para pemain muda yang dapat di andalkan, mereka belum tampil kompak dan saling kerja sama dengan serangan tajam seperti Spanyol saat ini. Jelas menjadi PR besar bagi sang pelatih Hansi Flick yang butuh menyatu di untuk para pemain nya di tiap lini.

Jerman bisa dibilang sedang mengalami masa transisi di bawah Hansi Flick. Masih butuh waktu untuk Jerman kembali ke level top seperti seharusnya. Hdapi Spanyol nanti jelas Jerman perlu peruabahan habis habisan untuk perfoma dan cara bermain mereka yang khas. Apakah Jerman akan mampu mengalahkan Spanyol? Kita tunggu saja laga dini hari nanti Pukul 02:00 WIB di Bayt Stadium. Untuk kita saksikan apakah Jerman akan angkat koper pulang lebih awal di Edisi Piala Dunia 2022 Qatar ini?

Updated: 27 November 2022 — 7:17 pm
netbola © 2023 Frontier Theme