netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Jorginho Tolak Kontra Baru Untuk Minta Naik Gaji

Bola.net – Kabr Mengejutkan Jorginho Tolak Kontra Baru Untuk Minta Naik Gaji kepada Chelsea. Jorginho di ketahui melakukan penolakan kontrak baru agar mendapatkan kenaikan gaji sebesar 25 persen dari gaji saat ini. Hal ini harus di pikirkan oleh Pihak Klub karena merupakan pemain tetap di skuad inti.

Jorginho Tolak Kontra Baru Untuk Minta Naik Gaji

Jorginho telah menjadi pemain yang amat penting bagi Chelsea. Sejak di beli pada 2018 lalu, keberadaan Jorginho di lini tengah nyaris tak tergantikan. Bahkan, saat silih berganti pelatih datang. Penampilan terbaik Jorginho terjadi pada musim 2020/2021 lalu. Dia membawa The Blues menjadi juara Liga Champions. Pada periode yang sama, Jorginho juga membawa Italia menjadi juara Euro 2020.

Untuk itu keberadaan sang Jorginho di lini tengah masi penting bagi Chelsea saat ini. Apalagi Chelsea baru bangkit atas perfoma buruk mereka yang kin telah menajdi apik berkat pelatih baru mereka Graham Potter.

Minta Kenaikan Gaji

Jika tak menyelesaikan dengan cepat khasus Jorginho ini kemungkinan akan kehilangan Jorginho akan sangat rampung musim depan. Apalagi Chelsea belum memastikan pemain pemain pilihan yang cocok dengan gaya bermain Potter di lini tengah.

Pada 2018 lalu, Chelsea membeli Jorginho dari Napoli dengan harga 52 juta pounds. Ketika itu, Jorginho punya opsi pindah ke Man City. Namun, faktor Maurizio Sarri membuat Jorginho memilih pindah ke Chelsea.

Jorginho kini menjalani musim kelimanya di Chelsea. Nah, musim 2022/2023 juga menjadi akhir dari kontrak Jorginho dengan Chelsea. Jika tidak diperpanjang, maka sang pemain bisa pindah dengan status free transfer.

Untuk sang gelandang meminta 150 ribu pound perpekan yang harus di penuh Chelsea jika ingin memperpanjang kontrak dengan sang pemain gelangan itu di musim musim berikutnya.

Dalam Masalah Lini Tengah

Jika maslah tak terpecahakan antara klub Chelsea dan Jorginho dalam masalh kontrak nya maka Chelsea dalam bahaya. Pemaina lini tengah yang bisa berkontribusi besar belum di temukan Chelsea tentunya.

Selain Jorginho, ada N’Golo Kante yang juga kontraknya akan habis pada Juni 2023 nanti. Sampai saat ini, belum ada kepastian apakah Chelsea akan memberi kontrak baru pada Kante.

Saat ini, Kante mengalami cedera dan harus absen hingga empat bulan ke depan. Kante harus absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera itu. Kante juga akan melewatkan banyak pertandingan Chelsea musim 2022/2023.

Untuk itu Chelsea harus mengambi langkah tepat dan cepat jika tak inginkan tim utama dalam kondisi aygn menurun lagi perfoma tim utama nya utnuk banyak kompetisi musim ini

Updated: 19 Oktober 2022 — 2:23 pm
netbola © 2022 Frontier Theme