netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Juventus Dengan Persiapan Mendatang Rekrut Paul Pogba

Netbola.com– Merangkum kabar Juventus Dengan Persiapan Mendatang Rekrut Paul Pogba yang mereka susun Skenario nya musim ini. Juventus di laporkan mulai menyusun skenario transfer mereka di tahun 2022. Juventus kini fokus untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sepanjang satu tahun ke depan akan ada banyak gosip mengenai masa depan Pogba. Pemain Timnas Prancis itu kini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Manchester United. Manchester United sendiri sejauh ini tengah mencoba meyakinkan Pogba untuk bertahan. Namun Pogba belum menunjukkan tanda-tanda ingin memperbaharui kontraknya.

Juventus kelihatanya di prediksi akan membajak sang pemain Pranis itu ketika masa akhir kontraknya di MU 2022 akan habis. Kemungkinan Pogba bisa menerima tawaran Juventus pada m,usim dingin nanti.

Sebagai Pemain Idaman Allergi

Menurut laporan tersebut, Massimiliano Allegri sangat mendambakan sosok Pogba di timnya. Ia menilai sang gelandang adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Jadi ia di nilai bisa meningkatkan performa Juventus.

Jadi Allegri meminta Juventus mati-matian untuk mendatangkan Pogba di tahun depan. kemungkinan ebsar mampu menajdi pemain andalan seperti Ronaldo pada masa jaya di tim Juventus bersama Dybala CS. Untuk para pemain terbaik Juventus musim ini kurang mendapatkan dongkratan perfoma para peamin terbaik dari luar.

Kemungkinan Juventus harus menggumpulkan dana besar untuk mendatangkan sang pemain Prancis itu di tahun depan pada musim dingin nanti.

Tugas Sulit

Laporan yang sama menyebut bahwa Juventus tahu bahwa tidak mudah untuk memulangkan Ronaldo ke Turin. Ini di karenakan Manchester United terus menggoda Pogba untuk memperpanjang kontrak. Belum lagi Real Madrid dan PSG juga mencoba mendatangkan Pogba.

Jadi Juventus berharap mereka bisa meyakinkan Pogba untuk kembali ke Turin di musim panas tahun depan. Pogba sendiri menunjukkan performa yang sangat apik di awal musim 2021/2022 . Ia sudah mengemas lima assist dari total tiga laga perdana EPL musim 2021/22.

Kelihatnaya ahrus menjadi tanggung jawab klub untuk memastikan tim mereka dalam perfoma terbaik pada masa kejayaan mereka di musim selanjutnya. Untuk saat ini pealtih telah memastikan Juventus kurang amunisi yang bertenaga besar dalam lini serang mereka. Jelas tampa Ronlado permaiann juventus kurang memadai di lini serang yang kurang tajam nantinya.

Updated: 3 September 2021 — 5:42 am
netbola © 2021 Frontier Theme