netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Juventus Kukuh Igin Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Juventus – Perfoma Paulo Dybala Belakangan ini kerap menajdi sorotan bayak kalagan , meskipun demikin Juventus tetap saja Kukuh igin memperpanjang kontrak sang Pemain Berdara Argentina itu .

Juventus Kukuh Igin Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Dybala yang belum bisa bermain bagus di musim ini dan jauh dari kata bagus seperti perfomanya di musim sebelumnya yang menggemas 17 gol dan juga 14 Asist dari 46 penampilanya bermain di musim kemarin .

Nampaknya, torehan tersebut tidak akan terulang pada musim ini. Dybala kerap berurusan dengan cedera dan sejauh ini baru tampil dalan delapan pertandingan, mengantongi satu gol dan belum menciptakan assist.

Satu-satunya gol tersebut diciptakan di Liga Champions kala Juventus bertemu Ferencvaros. Kala itu, Dybala berhasil memenafaatkan kesalahan yang diperbuat oleh penjaga gawang.

Untuk itu Dybala masi di ragukan banyak kalagan utnuk permainan dirinya di musim ini dan sepertinya Dybala harus bisa kembali bermain menunjukan kwalitas sebagai pemain unggulan di juventus .

Juventus Engan Berpisah

Meski Dybala belum tampil maksimal musim ini tetap saja juventus engan berpisah dengan pemain yang bisa membawa juventus tampik apik di beberpa musim untuk menajdi klub yang di akui di beberpa kompetisi Europa .

Untuk itu pertemuan Juvnetus dengna sang agen Dybala akan membahas kontrak baru bagi Dybala nantinya Diyakini kalau keduanya ingin mendiskusikan kontrak baru yang bakalan ditandatangani pada Desember atau Januari tahun depan.

Untuk hal yang tak di duga sang pemain malah meminta penambahan gaji untuk kontraknya yang akan di tawarkan oleh Juventus

Lebih lanjut, Dybala meminta bayaran lebih tinggi dari yang siap dikabulkan oleh Bianconeri. Dan sebagai informasi, kontrak Dybala yang sekarang hanya berlaku sampai tahun 2022 mendatang.

Harapan Pelatih dan Klub

Diharapkan performa Dybala bisa kembali bagus bermain saat kontraknya bersama Juventus rampung. Pasalnya, belakangan ini, Andrea Pirlo selaku pelatih tim mulai kehilangan rasa percaya terhadap dirinya.

Untuk itu klub perlu kepastian Dybala untuk paruh musim tersisah harus bisa mmeperlihatkan perkembagan eprmainanya di musim ini dana ahrus bisa kembali lagi bermain dengna konteribusi besar agar tuntutan dapat di penuhi .

Updated: 26 November 2020 — 11:48 pm
netbola © 2021 Frontier Theme