netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Kedua Striker Werner dan Lukaku Sulit Bermain di Chelsea

Bolanet – Memang pada beberapa pekan terakhir tampak berbeda dengan permaiann Chelsea yang tampa Lukaku. Bahkan Werner juga tak tampak dalam beberpa aleaga pada Premier League yang belum memastikan tujukan permainan terbaik mereka nantinya. Memastikan Kedua Striker Werner dan Lukaku Sulit Bermain di Chelsea.

Kedua Striker Werner dan Lukaku Sulit Bermain di Chelsea

Romelu Lukaku tampak jelas sedang kesulitan memberikan permainan terbaiknya di Chelsea. Dia tidak cocok dengan gaya main Chelsea yang sekarang.

Kesulitan Lukaku tampak jelas beberapa bulan terakhir. Dia seharusnya jadi ujung tombak utama Chelsea, tapi sejauh ini Lukaku justru lebih sering dicadangkan.

Bahkan, Lukaku sempat berontak di akhir tahun 2021 lalu. Dia menyesal meninggalkan Inter Milan karena faktanya permainan di Chelsea tidak sesuai dengan kespektasinya.

Puncaknya, akhir pekan lalu di laga Chelsea vs Crystal Palace, Lukaku hanya membuat 7 sentuhan selama bermain di lapangan. Dia tampak tidak percaya diri dan tidak nyetel dengan gaya main Chelsea.

Sulit Keluarkan Kemampuan

Lukaku jelas beberapa peakn tampa permainan apik yang belum memastikan permainan terbanyak ada untuk Chelsea di laga penting. Sedangakn Werner juga belum bermain apik dengan kemangkan permainan terbaik mereka.

Kesulitan Lukaku juga diamati oleh mantan striker Tottenham, Darrent Bent. Menurutnya Lukaku memang perlu berusaha lebih keras, tapi Chelsea juga bermasalah.

Chelsea sudah tahu kualitas Lukaku, sudah memutuskan membelinya, tapi tidak ada upaya untuk mengubah permainan tim sesuai dengan Lukaku.

Kedua Striker

Bahkan, Bent menilai bahwa kasus Lukaku tidak jauh berbeda dengan kasus timo Werner sebelumnya. Masalahnya hampir serupa, Werner juga tidak bisa menggunakan kemampuan terbaiknya karena gaya main Chelsea.

Bahakan di nilai dengan permaiann tampa mereka Chelsea jauh lebih baik. Hal itu terbukti dengan pastikan kalahkan Lille dengan sekor 2-0 di liga Champions dimana Havertz menjadi bintang di lini depan dengan kecepat dan kegesitanya.

Untuk saat ini kemunkginna untuk dapatkan kepercayaan dari Tuchel hanya harus kembali bermain kompak dan dapatkan gol utnuk tim agar terus dapatkan kemenangan nantinya.

Updated: 23 Februari 2022 — 4:02 pm
netbola © 2022 Frontier Theme