netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Lukaku Sedikit Mendapatkan Maslah Perfomanya di Chelsea

BolanetLukaku Sedikit Mendapatkan Maslah Perfomanya di Chelsea yang tampak pada beberapa pertadingan terakhirnya bersama Chelsea. Hal ini di tanggapi oleh salah satu legenda Chelsea Tony Cascarino yang melihat sang pemain Belgia itu.

Lukaku Sedikit Mendapatkan Maslah Perfomanya di Chelsea

Legenda Chelsea, Tony Cascarino, melihat posisi Romelu Lukaku saat ini sangat sulit. Dia bermain untuk tim yang tidak sesuai dengan cara bermainnya. Lukaku kini frustrasi.

Sang pemain sempat punya awal musim yang bagus bersama Chelsea, usai dibeli 115 juta euro dari Inter Milan. Lukaku mampu mencetak tiga gol dari tiga laga awal di Premier League. Tapi, setelah itu semuanya menjadi sulit.

Pada 14 laga berikutnya, keran gol Lukaku mampet. Pemain asal Belgia itu hanya mampu mencetak dua gol saja. Performa Lukaku pada laga terakhirnya, lawan Crystal Palace, mendapat sorotan yang sangat tajam.

Pada laga pekan ke-26 Premier League, Minggu (19/2/2022) malam WIB itu, Lukaku bukan hanya gagal mencetak gol tapi juga ‘hilang’. Lalu, apa yang salah dengan Lukaku? Mengapa dia merasa frustrasi? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Tengah Bermasalah

Untuk saat ini Romelu Lukaku hanya mencatatkan tujuh sentuhan bola di laga melawan Palace. Salah satunya adalah kick-off. Jumlah yang sangat-sangat minim. Apalagi dia bermain penuh. Sentuhan Edouard Mendy bahkan lebih banyak darinya.

Tony Cascarino melihat Lukaku tidak cocok dengan gaya bermain Chelsea. Dia tidak mendapatkan bola yang sesuai dengan karakternya. Lukaku kehilangan sentuhan terbaiknya karena gaya bermain The Blues.

Untuk Lukaku seharusnya bisa jauh lebih baik lagi di Chelsea jika para rekan rekan dapat mendukung nya di atas lapangan. Memastikan kurang nya kontribusi pendukung srangan buat Lukaku jelas tengha Frustasi dalam permanya utnuk kembali tampil apik pekan kedepan nya.

Solusi Kemungkinan

Masalah yang dialami Lukaku bukan hal baru lagi. Lukaku sempat bersitegang dengan Tuchel tentang gaya bermain Chelsea. Lukaku pernah menyebut The Blues tidak bermain seperti yang dibicarakan Tuchel dengannya di awal musim.

Sementara, Tuchel juga kesulitan untuk mendapatkan solusi dari situasi yang terjadi. Tapi, kata Tuchel, yang paling penting saat ini adalah Chelsea mampu mendapatkan kemenangan.

Permainan Lukak seharusnya bisa jauh lebih baik dengan fisiknya saat ini dan kekuatan tubuh yang apik dalam mencetak gol.

Kemungkinana Pelatih Tuchel harus memikirkan cara utnuk memastikan sang striker dapat kembali bermain apil. Dengan dukungan eprmainan apra pemain gelandang untuk memberikan suplay bola ke depan untuk nya bermain ganas dalam dapatkan gol kemenagan mereka nantinya.

Updated: 21 Februari 2022 — 3:40 pm
netbola © 2022 Frontier Theme