netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

MU Tetap Bayar Gaji Mason Greenwood Meski Fakum

Netbola.Com – Kabarnya MU Tetap Bayar Gaji Mason Greenwood Meski Fakum yang memastikan sang pemain telah setahun tak bermain. Sementara sang pemain masi bersetatus pemain MU saat ini tentu saja Mason Greenwood masi mendapatkan jatanya untuk masalah gaji. Setidaknya MU harus mengeluarkan 1,8 Milar per pekan kepada sang pemain yang fakum saat ini. Machester United memang telah membekukan sang pemain dari skuad utama dan kini belum memastikan bagaimana kelanjutanya dalam masadepanya di MU.

MU Tetap Bayar Gaji Mason Greenwood Meski Fakum

Greenwood di bekukan dari skuad utama United karena dugaan melakukan aksi kekerasan dan percobaan perkosaan pada mantan kekasihnya. Kasus ini kemudian berlanjut ke proses hukum. Untuk beberapa waktu lalu Greenwood di nyatakan bebas dari segala tuduhan yang di laporkan. Namun pemain 21 tahun tidak otomatis masuk ke skuad United. Jelas dengan kondisi Greenwood saat ini belum di pastikan akan bisa masuk ke sukuad utama kemungkinanya, karena pihak klub akan mempertimbangkan segalah hal kemungkinanya.

Kasusu yang menimpa Greenwood bersaung cukup lama. Lantas, bagaimana dengan kontrak Greenwood dengan united saat ini? Memang sejak hukumna mencuat, ada banyak dampak yang harus di terima Greenwood . Pemain 21 tahun bukan hanya di bekukan dari tim utama. Akan tetapi banyak kontrak komersial dengan sponsor yang gagal dan pusuts kontraknya.

Salah satu sponsor yang memutuskan kontrak dengan Greenwood adalah Nike. Greenwood juga di hilangkan dari beberpa gim sepak bola. Namun ada satu hal yang pasti kabarnya MU masi membayar gaji sang pemain meski tak bermain dan fakum dari skuad utama. Gaji Greenwood yang terus di berikan penuh jelas menjelaskan sang pemain masi terikat kontrak dengan man United.

Greenwood di Tolak Kembali Ke MU

Mason Greenwood sudah di bebaskan dari kasus hukan yang menimpanya, Namun, kubu setan merah tidak kunjung memanggil Greenwood untuk kembali bergagbugn dengan tim utama. Masi ada Polemik soal setatus Greenwood karena kabarnya tim Wanita Manchester Uniter menolak kembalinya Greenwood ke tim utama. Sementara tim utama United juga belum satu suara terkait masa depan pemain 21 tahun itu

Sementara pekan lalau sang pelatih Erik ten Hag membuat panggilan telpon dengan Greenwood . Ini adalah kali pertama Ten hag melakukan kontak dengan Greenwood. Pada Momen itu, Ten Hg tidak secara langsung mengajak Greenwood untuk kembali ke tim utama. Namun kabarnya sang pemain masi menunggu hasil dari keputusan oihak klub tentunya.

Sementaa menunggu dengan masa kontrak yang berjalan terus sang pemain tetap mendapatkan gaji penuh dari Man United. Jelas Greenwood tanpa pekerjaan yang di lakoninya mendapatkan gaji yang memberikan sang pemain sedikit nyaman saat ini. Hal ini yang memberatkan Man United untuk saat ini yang tak memastikan ketuntasan dari kasus Greenwood untuk segerah ambil tindakan memutuskan nasib sang pemain. Setidaknya MU akan merugi jika sampai akhir kontrak harus membayar sang pemain dengan gaji penuh tanpa permainaya di atas lapangan.

Updated: 15 Februari 2023 — 1:32 pm
netbola © 2023 Frontier Theme