netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Pelatih Allegri Siap Incar Gabriel Jesus

Netbola.com – Kabrnya Pelatih Allegri Siap Incar Gabriel Jesus musim pana ini. Raksasa Seri A Juventus yang akan di taganinya kelihatnaya akan di benahi sang pelatih di musim barunya melatih. Mendatangkan Gabriel Jesus ada salah satu niat sang pelatih untuk mendongkrak lini serang Juventus musim panas nanti.

Kabarnya sang pelatih akan melepas Ronaldo dan siap untuk di jual musim panas nanti demi mendatangkan Gabriel Jesus. Pihak klub kelihatanya setuju dengan hal pelatih Allerri apalagi mereka membutuhkan tambahan modal untuk arungi musim panas nanti.

Masa depan Ronaldo belakangan ini jadi tidak jelas. Ia memang masih terikat kontrak sampai tahun 2022 mendatang. Namun ia menunjukkan tanda-tanda mulai gerah di Juventus. Salah satunya dengan memindahkan koleksi mobil-mobil mewahanya dari rumahnya di Turin.

Hal tersebut membuat kesimpulan dang pemain bintang itu bisa cabut di musim panas annti meski masi sisahkan kontraknya 1 tahun di Juventus.

Siap Lepas Ronaldo

Sejauh ini masih belum jelas apakah Cristiano Ronaldo akan bertahan atau tidak. Namun sepertinya ia bakal pindah dari Juventus musim panas ini.

Tetapi pelatih Allergi sudah yakin dengan keputusanya untuk melepas Ronaldo. Pergi atau tidak pada musim panas nanti Pelatih tetap akan incar sang pemain yang menurutnya berguna di tim itninya. Jika Ronaldo pergi, maka Juve bisa memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City. Namun laporan itu juga menambahkan, Bianconeri tetap bisa memboyong pemain Brasil itu meski Ronaldo bertahan.

Tentunya niatan sang pelatih tak bisa di halanggi dengan maslah Ronaldo yang mau atau tidak berada di Juventus pada musim panas nanti. Niatan sang pelatih sepertinya di dukung oleh pihak Klub yang iginkan perubahan pada Juventus.

Dalam Negosiasi

Pelatih Allegri Siap Incar Gabriel Jesus – Man City kabarnya juga membuka peluang untuk melepas Gabriel Jesus Tetapi pihak Man City tak mau pemainya hanya di rekrut dengan status Pinjaman.

Laporan itu juga menyebut saat ini Juventus dan Manchester City terus menggelar negosiasi. Namun negosiasi sedikit alot karena Juve lebih suka memboyong Jesus dengan status pinjaman. Karena sebelum di kaitkan dengan Juventus Jesus igin di tukarkan dengan Harry Kane yang igin di datangkan Man City dari Tottenham.

Untuk itu belum ada keputusan pasti dari kedua belah pihak tentang maslah Jesus yang di iginkan oleh Pelatih Alliergi. Pelatih Alliergi kelihatanya akan mendesak klub untuk merampungkan tranfer Gabriel Jesus utnuk musim panas nanti.

Updated: 12 Juni 2021 — 12:51 am

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

netbola © 2022 Frontier Theme