netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Pemain Termuda dan Tertua di Piala Dunia 2022

Bola.net – Untuk para penggila bola perlu ketahui Pemain Termuda dan Tertua di Piala Dunia 2022 Qatar yang bermain. Piala Dunai 2022 yang sudah bergulir 20 November 2022 telah selesaikan laga pembuka. Tuan rumah Qatar menjalankan laga pembuka kontra Ekuador dengan hasil kekalahan Qatar 0-2 dari Ekuador. Tentu saja ada hal menarik pada pegelaran turnamen 4 tahun sekali ini.

Pemain Termuda dan Tertua di Piala Dunia 2022

Kabar yang menarik yang harus di ketahui balanetter adanya pemain tertua dan termuda yang tercatat untuk membela negara mereka. Memastikan 32 negara yang ikut pada pegelaran Piala Dunia 2022 ini dan ada yang membawa punggawatertuanya dan termuda nya.

Dari 32 negara dengan 832 pemain yang terdaftar jelas tentunya ada pemain termuda dan tertua di negara peserta. Hal ini cukup mengejutkan para penggila bola yang harus mengetahui posisi mereka membela negaranya.

Pemain Termuda

Pemain termuda pada Piala Dunia 2022 ini di miliki oleh Jerman yang terdaftar berusia 17 tahun saat di masukan ke Skuad Jerman. Membela Jerman dengan usaia muda yang kemmapuan nya di akui tentu saja sangat memastikan kebahagian bagi sang penyerang.

Dia adalah Youssoufa Moukoko yang secara mengejutkan masuk ke Timnas Jerman di panggil oleh pealtih Hansi Flick. Absenya Timo Werner karena cedrea membuat pelatih harus menjatuhkan pilihanya ke Moukoko sebagai pengantinya. Meski masi muda sang penyerang dapat memastikan permainan apiknya.

Moukoko yang membela Borussia Dortmund di musim ini dengan permainan apiknya menjadi andalan Dortmund tentunya. Saat diumumkan masuk skuad, Moukoko berusia 17 tahun 350 hari dan dia baru saja berulang tahun ke-18 pada 20 November, yang bertepatan dengan laga pembukaan Piala Dunia 2022.

Pemain Tertua Pada Piala Dunia 2022

Pemain tertua di Piala Dunia 2022 ini jatus kepada pemain Mexico yang memastikan sang kiper sudah berusia 40 tahun. Yah Alverdo Talavera yang kini berusaia 40 tahun masi menjadi salah satu pemain yang di panggil Timnas Mexico.

Sang kiper FC Juarez itu sudah punya 40 Cpas sejal pada 2011. Jika sang kiper bermain akan memastikan pemain yang paling tua yang turun bermain membela Mexico. Untuk usia yang tak mudah lagi memang seharusnya sudah pensium tetapi sang kiper masi bisa berminan dengan diandalkan oleh klubya.

Tetapi kelihatanya Talavera harus menggalah kepada kiper veteran lainya yang menjadi pilihan sang pealtih utnuk di truunkan. Kiper berusia 37 tahun Guillermo Ochoa yang sudah punya 131 Cpas lebih di pilih sang pealtih. Lagi pula masi ada Rodofo Cota yang sudah 35 tahun untuk bermain yang dapat di turunkan oleh sang pelatih. Untuk itu Talavera harus menunggu kesempatanya untuk bermain di Piala Dunia 2022 membela Mexico meski sang pemain 40 tahun itu masuk skuad Timans Mexico.

Updated: 21 November 2022 — 6:39 pm
netbola © 2022 Frontier Theme