netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Persaingan Dua Kiper Pada Kubu Inter Milan

Bola.netPersaingan Dua Kiper Pada Kubu Inter Milan untuk menjadi kiper utama harus segerah di putuskan pihak klub. Memastikan kabar ini tentunya Inter Milan harus tegas untuk ambil keputusan bersama Pelatih.

Persaingan Dua Kiper Pada Kubu Inter Milan

Inter Milan tampak mulai kebingungan untuk menentukan siapa yang akan jadi kiper pertama. Mantan pemain Juventus Claudio Marchisio berpendapat bahwa cepat atau lambat kiper pertama harus di putuskan oleh Simone Inzaghi.

Inter saat ini punya dua kiper yang kualitasnya sama-sama sudah terbukti. Keduanya adalah Samir Handanovic dan Andre Onana. Mesi pelatih Simone Inzaghi lebih memilih Handanovic lebih banyak tampil di kanca Seri A awal musim ini.

Sedangkan Onana hanya di berikan kesempatan dalam permainan liga Champions pekan kemarin yang kalah tampil pada markas dengan kekalahan 1-0 dari Bayermunchen.

Jelang laga Grup C Liga Champions 2022/2023 berikutnya menghadapi Viktoria Plzen. Kemungkinan pelatih akan merotasi kembali kiper dan pastikan pergantian dengan Hndanovic yang di anggap tak adil tentunya bagi pendapat beberapa pengamat.

Handanovic Akan Pergi

Inter tidak bisa di pisahkan dari jasa Handanovic, setidaknya sejak 2012 silam. Pemain yang kini berusia 38 tahun itu juga jadi salah satu pemain berpengaruh yang membawa Inter juara Liga Italia 2020/2021.

Di akhir karier profesionalnya, Inter memberikan penghormatan kepadanya dengan memperpanjang kontraknya. Tidak lama memang, hanya setahun. Kemungkinan akan lasung gantung spatu utnuk pensiun pada karirnya jika selesai di Inter Milan.

Tetapi tak menutup kemungkinan sang kiper akan hijrah ke klub lain untuk bisa meneruskan karirnya yang masi membutuhkan ajsa Hnadanovic. Untuk itu saat ini Hnada Novic di berikan banyak kesempatan tampil. Meski begitu tentu saja Pelatih ahrus adil dalam pembagian jata kiper agar Onana juga terbiasa bermain nantinya.

Kebersamaan Inter dan Handanovic sendiri akan berakhir pada akhir musim 2022/2023 mendatang. Inzaghi sempat memberikan sinyal akan memberi jatah kiper utama ke Handanovic, sebelum menyerahkannya ke Onana.

Onana Rekrutan Bagus

Onana sendiri bukan kiper yang abal abal di datangkan oleh Inter Milan untuk perkokoh penjagaan di bawa Mistar. Kiper Onana adalah kiper utama Ajax sejak tiba pada 2016/2017. Selama kurang lebih enam tahun, kiper berusia 26 tahu itu mencatatkan 214 penampilan bersama Ajax.

Di samping itu, trofi tim yang di kumpulkannya bersama Ajax tidak bisa di kategorikan sedikit. Ia sudah mengoleksi enam trofi tim, mulai dari Liga Belanda (3 kali), Piala Belanda (2 kali), dan Piala Super Belanda (1 kali).

Penampilan perdananya bersama Inter saat di tumbangkan Munchen terbilang tidak mengecewakan. Bahkan banyak yang menilai, tanpa Onana, gawang Inter bisa jebol lebih banyak.

Untuk itu pelatih Inzaghi harus adil dan bisa memberikan kesempatan kepada Onana terus tampil di liga Champions yang mereka

Updated: 13 September 2022 — 6:47 pm
netbola © 2022 Frontier Theme