netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

PSG Mulai Fokus Pada Rencana Pembajakan Marcus Rashford

Netbola – Kabarnya PSG akan bergerak aktif untuk mendatangkan pemain kembali di musim panas nanati. PSG Mulai Fokus Pada Rencana Pembajakan Marcus Rashford yang kabarnya akan mengantikan Mbappe yang pergi.

Sebuah manuver menarik akan di lakukan PSG di musim panas 2022. Raksasa Prancis itu di laporkan tertarik untuk membajak Marcus Rashford dari Manchester United.

Rashford bisa di katakan menjadi ikon Manchester United dalam lima tahun terakhir. Sang pemain merupakan produk sukses akademi Manchester United yang sukses menembus tim utama Setan Merah. Rashford sendiri bisa di katakan jadi andalan di lini serang MU. Musim lalu ia menjadi pencetak gol kedua terbanyak Manchester United.

Kabarnya mengklaim bahwa performa apik Rashford ini di amati oleh PSG. Raksasa Prancis itu di laporkan ingin merekrut sang striker di musim panas nanti.

Menjadi Striker

Menurut laporan tersebut, ada alasan PSG mengincar jasa Rashford. Sang striker di proyeksikan menjadi pengganti Kylian Mbappe. PSG di laporkan akan kehilangan penyerang Timnas Prancis itu di musim panas nanti. Karena Mbappe di laporkan akan pindah ke Real Madrid.

Untuk itulah PSG harus mencari penganti yang sepadan dengan Mbappe musim panas nanti. Rashford di nilai memiliki kemampuan itu yang bisa memastikan mereka ebrmain menyerang dengan tajam nantinya.

Kemungkinan akan PSG pastikan untuk segerah ambil keputusan dalam mendapatkan pengati Mbappe. Kedua belah pihak PSG dan Manchester United kemungkinan akan segerah bertemu untuk pembicaraaan ini.

Dapatkan Kesulitan

Laporan itu mengklaim bahwa PSG akan menemui kendala yang besar untuk merekrut Rashford. Karena Manchester United tidak berencana untuk menjualnya.

Manchester United menilai Rashford adalah pemain utama mereka. Jadi mereka sama sekali tidak berencana untuk berpisah dengan sang striker. Itulah mengapa MU dilaporkan akan menolak semua tawaran yang masuk untuk Rashford di musim panas nanti.

Tetapi belum di pastikan untuk kebenaran ini karena di pihak MU sekarang ini sudah ada Ronaldo yang kemungkinan besar akan mengusur Rashford dan Martial sebgai striker.

Kontrak Rashford Menipis

Manchester United bisa dikatakan berada dalam situasi yang kurang baik untuk mempertahankan Rashford. Karena kontrak sang pemain mulai menipis.

Ia akan menyudahi masa baktinya di MU pada tahun 2023 nanti. Manchester United sendiri dilaporkan akan mengupayakan sang pemain meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini.

MU harus bisa ambil keputusan lain agar tak kehilangan sang striker dan juga tak akan rugi anntinya jika Rashford tak ingin tanda tangan dalam perpanjangan kontrak.

Updated: 19 Desember 2021 — 3:08 pm
netbola © 2022 Frontier Theme