netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Raphael Varane Cedera Yang Memastikan Kabar Buruk Buat MU

Netbola sajikan Raphael Varane Cedera Yang Memastikan Kabar Buruk Buat MU yang akan lanjutkan lag amereka musim ini. Memastikan permianan Man United dengan bermain pada pertahanan mereka yang salah satu pemainya telah cedera karena membela negaranya. Untuk para pemain terbaik mereka kelihatnaya MU akan picang pekan ini apda pertahanan mereka yang haruskan menggubah pemain.

Raphael Varane memang jadi jagoan Prancis di lini pertahanan. Varene selalu bermain penuh di jeda internasional pekan lalu.

Kini, belum ada kabar lebih lanjut soal cedera Varane. Pemain berusia 28 tahun itu di ketahui akan secepatnya kembali ke Manchester dan di lakukan perawatan intensif.

Untuk itu MU harus tampa sang pemain pekan ini dan belum di ketahu cedera sang pemain akan berapa lama. Solksjaer sang pelatih harus memastikan permainan MU dapatkan penganti dengan beberapa opsi pemain bertahan lainya.

Tak Bermain Hadapi Leicester City

Raphael Varane di yakini belum akan memperkuat Manchester United pada akhir pekan ini. Setan Merah akan bertamu ke Leicester City pada Sabtu (16/10) pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, bek tengah Manchester United lainnya yakni Harry Maguire juga menderita cedera betis di akhir bulan September kemarin kala MU dikalahkan Aston Villa. Maguire harus absen beberapa pekan.

Untuk itu pelatih Solksjaer harus pintar dalam memilih pemain bertahan mereka dalam hadapi Leicester City nantinya. Tiga poin lanjutan emreka pekan nanti harus bisa tampil dengna ebebrpa pemain yang lebih baik penampilanya khusunya daerah pertahanan

Pukulan Buat Setan Merah

Tentu, kehilangan Raphael Varane dan Harry Maguire akan jadi pukulan buat Setan Merah. Keduanya adalah bek tangguh.

MU sendiri bakal menghadapi lawan-lawan berat sepanjang Oktober sampai November ini dalam jadwal yang padat. Mampukah pasukan Ole Gunnar Solskjaer konsistensi?

Untuk itu permaian MU perlu di fikirkan pealtih dengan matang pekan nanti dengan target tiga poin yang akan bersaing nantinya. Tentunya MU masi berada pada permainan terbaik mereka saat ini dan ahrus memastikan permainan mereka dengan lebih baik lagi pada pertahanan nantinya.

Updated: 12 Oktober 2021 — 1:33 pm
netbola © 2021 Frontier Theme