netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Saul Niguez Pada Era Sulit Bersama Chelsea Musim ini

Netbola – Kabar Buruk Bagi Pemain tletico Madrid Saul Niguez Pada Era Sulit Bersama Chelsea Musim ini. Saul tengah di pertimbangkan pihak klub Chelsea untuk opsi di pulangkan lebih cepat ke klub asal nya.

Saul Niguez mengalami periode yang sulit bersama Chelsea pada awal musim 2021/2022. Chelsea tidak berpikir Saul Niguez bisa memberi opsi di lini tengah dan menimbang untuk mengembalikannya ke Atletico Madrid.

Saul Niguez di datangkan Chelsea dari Atletico Madrid. Dia bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/2022. Chelsea punya opsi untuk membelinya secara permanen. Awalnya, Chelsea berharap Saul Niguez bisa menjadi pesaing bagi duet N’Golo Kante dan Jorginho. Dia bisa bersaing dengan Mateo Kovacic untuk memberi opsi di lini tengah. Saul di harapkan bisa menjadi tambahan kekuatan.

Dipulangkan

Saul Niguez Pada Era Sulit Bersama Chelsea Musim ini – Sejauh ini Niguez belum mampu memenuhi ekspektasi. Saul Niguez kalah bersaing untuk mendapat tempat di lini tengah. Saul baru memainkan dua laga di Premier League dan belum pernah tampil penuh.

Di kutip dari Marca, Tuchel merasa apa yang di tawarkan Saul Niguez tidak sesuai harapan. Tuchel pun tidak melihat pemain asal Spanyol itu sebagai sosok yang masuk dalam rencana jangka panjang klub.

Tuchel mulai memikirkan opsi untuk mengembalikan Saul Niguez ke Atletico Madrid lebih cepat. Jika memang ada jalan, Saul akan di kembalikan pada Januari 2022. Tapi, kesempatan bagi Saul untuk membuktikan kualitas juga masih terbuka.

Sang Pemain Masi Ingin Bertahan

Sang Pemain yang menyadari permainanya harus jauh lebih baik lagi akan usahakan tiap kesempatanya bermain dan masi ingin tetap ebsarma Chelsea saat ini.

Jika memang ada kesempatan besar Nguez akan memastikan permainan akan di perbaiki dengan para pemain yang akan mendukung dengan tampilnya Neguez .

Saul akan membuktikan kualitasnya. Pada periode jeda internasional ini, karena tidak di panggil ke timnas Spanyol, Saul bertekad bekerja secara intensif untuk bisa membuat Tuchel terkesan dan memberinya kesempatan.

Updated: 9 November 2021 — 1:59 pm

Tinggalkan Balasan

netbola © 2021 Frontier Theme