netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Thomas Tuchel Menolak Pinangan Dari Bayer Leverkusen

Bola.net – Kabarnya Thomas Tuchel Menolak Pinangan Dari Bayer Leverkusen untuk menjadi pelatih mereka. Hal ini menjadi keputusan sang pelatih karena kurang tertarik untuk melatih Bayer Leverkusen pada ajang Bundesliga.

Thomas Tuchel Menolak Pinangan Dari Bayer Leverkusen

Tuchel yang kini masi menganggur mendapatkan tawaran dari Bayer Leverkusen yang tak di setujui Tuchel. Sementara penawaran yang belum masuk ke negosiasi itu telah di tolak menta menta oleh Tuchel saat ini.

Meski Leverkusen yang masi memiliki kepala pelatih untuk saat ini sang klub telah memastikan pencarina pelatih terbaik untukera perubahan. Pasalnya, Leverkusen yang ditanganinya terjerembab di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Jerman 2022/2023. Leverkusen hanya menang sekali dalam delapan laga.

Sedangkan Leverkusen yang belum melalkukan pemecatan secara resmi kepada pelatih saat ini tengah usahakan terbaik buat Klub. Sementara Leverkusen yang berada dalam kompetisi kompetisi resmi harus membutuhkan pelatih yang berkelas.

Tuchel Masi Menganggur

Status sang pelatih memang saat ini sedang menganggur dan masi belum dapatkan klub di latih saat ini. Untuk itu sang pelatih masi akan mencari klub yang membutuhkan jasanya dengan cocok pada gaya bermainya.

Belum ada klub yang sempat di kabarkan tertarik meminangnya. Namun, banyak laporan menyebutkan bahwa Tuchel bisa kembali ke Bundesliga atau minimal menangani tim di Liga Champions.

Dengan laporan yang ada berarti Leverkusen menjadi klub pertama dalam menawarkan pekerjaan seabgai pealtih buat Tuchel musim ini. Sejauh ini belum ada klub lain yang meminati jasa sang mantan pelatih Chelsea itu untuk pastikan kepelatihanya.

Menunggu Hasil Penentu Bagi Pelatih Seoane

Sedangkan Leverkusen di kabarkan tak terburu buru dalam mencari pelatih baru, walaupun sudah melakukan pendekatan kepada Tuchel yang hasilnya juga tak pasti dengan penolakan sang pelatih saat ini.

Kabarnya mereka tetap masih akan menunggu hasil pertandingan melawan Porto, Rabu 5/10/2022 dini hari WIB. Lagi ini jelas akan menjadi penentu bagi sang pelatih yang akan menjadi pertimbangan pihak klub nantinya.

Namun Laporan yang ada saat ini hubungan sang pelatih dengan CEO Leverkusen Fernando Carro sedang baik baik saja. Hal ini juga menjadi pendukung nasib sang pelatih jika ingin melatih Leverkusen lebih lama nantinya.

Updated: 4 Oktober 2022 — 8:13 am
netbola © 2022 Frontier Theme