netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Tottenham Tunjuk Pelatih Baru Sementara

Netbola.com – Kabar menyakitkan datang dari Tottenham yang memecat Jose Morinho sebagai pelatih dan Tottenham Tunjuk Pelatih Baru Sementara. Untuk pengganti sang Morinho di tunjuk Ryan Masoun. Pria 29 tahun itu menjadi pelatih termuda di Liga Inggris saat ini.

Pelatih Ryan Masson di umumkan Tottenham Selasa 20 April 2021 sebaai pelatih abru sementra Tottenham. Sementara diri Ryan Mason akan menjadi pealtih sampai di akhir musim ini dan barus lah Tottenham akan memilih pelatih resmi utnuk Tottenham nantinya.

Untuk kedekatan sang pelatih kepada para pemaian yang menajdi faktor diri Ryan lah menajdi pilihan klub. Hasil ini tottenham akan mendapatkan pealtih baru secara dadakan di akhir m,usim ini.

Pemecatan Morinho

Belum tau jelas untuk pemecatan sang pelatih Morinho dari pihak Tottenham saat ini. Yang pasti Morinho telah resmi di pecat dan di tendang dari Tottenham saat ini.

Untuk Ryan Mason sang pengganti akan bertugas mulai pekan ini sampai akhir musim premier League nantinya.

Susunan staf yang akan membantu Mason juga ada. Chris Powell dan Nigel Gibbs akan menjadi asisten. Ledley King, legenda Tottenham yang sempat bekerja sebagai asisten Mourinho akan membantu Mason nantinya untuk melatih.

Sang asisten pealtih di pertahankan karena akan membawa pelatih abru untuk melatih dan memahami para pemain dengna cepat nantinya.

Langsung Bertugas

Pekerjaan pelatih lansung di tuntut untuk membuat Tottenham semakin bagus di sisa musim ini. Pekan ini Tottenham akan hadapi Southampton dan harus bisa memabwa Tottenham dapatkan kemeangan di laga perdanaya bersama Harry kane dkk.

Setelahnya, ia akan berjuang membawa Tottenham memenangi final Piala Liga Inggris pada akhir pekan ini melawan Manchester City.

Untuk dua laga ini akan membawa Karir Ryan Mason semkin cerah jika membawa Tottenham dapatkan piala di salah satu ajang Liga Inggris musim ini. Bukan tak mungkin sang pelatih 29 tahun itu akan di tunjuk sebagai pealtih tetap Tottenham kedepanya.

Updated: 21 April 2021 — 5:33 am
netbola © 2021 Frontier Theme