netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Tuchel Daptkan Penghargaan Dari EPL Edisi Oktonber 2021

Bola,netTuchel Daptkan Penghargaan Dari EPL Edisi Oktonber 2021 setelah Mendapatkan kabar dari para penggurus EPL. Operator Premier League beberapa saat yang lalu mengumumkan siapa manajer terbaik di bulan Oktober 2021.  Manajer Chelsea, Thomas Tuchel resmi mendapatkan penghargaan bergengsi itu.

Setiap bulan Premier League memberikan penghargaan manajer terbaik. Penghargaan ini di berikan kepada manajer yang di anggap membuat tim mereka tampil gemilang selama satu bulan penuh. Untuk edisi bulan Oktober, ada empat nominasi. Ada Thomas Tuchel, Jurgen Klopp, David Moyes dan Patrick Vierira yang di nominasikan untuk penghargaan ini.

Beberapa saat yang lalu EPL resmi mengumumkan siapa manajer terbaik EPL bulan Oktober. Thomas Tuchel resmi terpilih meraih penghargaan itu.

Perfoma Istimewa

Terpilihnya Tuchel sebagai manajer terbaik Oktober sebenarnya tidak mengagetkan. Karena The Blues tampil beringas sepanjang bulan Oktober. Untuk perperfoma yang di tunjukan para pemain Chelsea jelas menjadi harapan sang pelatih dapatkan gelar juara.

Selama bulan Oktober, Chelsea menghadapi Southamtpon, Brentford, Norwich City dan Newcastle United. Keempat laga itu berhasil di menangkan oleh The Blues. Performa Chelsea di empat laga itu juga sangat mengagumkan. Mereka sukses mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

Unutk itu pertahanan Chelsea di nilai sangat kokoh dalam eprmainan EPL musim ini setelah datang nya Tuchel sbeagai pelatih mereka.

Penghargaan Tuchel

Ini bukan kali pertama Tuchel memenangkan penghargaan manajer terbaik bulanan EPL. Ia pernah mendapatkan satu penghargaan di musim 2020/21 kemarin.

Tuchel pertama kali memenangkan penghargaan ini di bulan Maret 2021 kemarin. Ini hanya berselang dua bulan dari penunjukkannya sebagai manajer Chelsea.

Pada saat itu ia mengalahkan beberapa nama top seperti Jurgen Klopp, Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer untuk penghargaan ini.

Laba Selanjutnya

Chelsea akan kembali beraksi di ajang EPL di pekan depan. Karena pekan ini mereka masih libur akibat jeda internasional.

Apalagi banyak pemain Chelsea yang pulang untuk membela negaranya. Lukaku dan Werner pun melihat negaranya alsung bermain tampa mereka yang bermain karena cedera.

Mereka di jadwalkan akan bertandang ke King Power Stadium. Mereka akan berhadapan dengan Leicester City di pekan ke-12 EPL. Hal ini memastikan permainan Chelsea akan semakin di tuntut dengan saling kerja sama yang lebih kompak dan tajam lagi nantinya sepanjang musim ini.

Updated: 13 November 2021 — 3:17 pm
netbola © 2022 Frontier Theme