netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Inter Milan Putuskan Jual Christian Eriksen Januari Nanti

Netbola – Kbaarnya Raksasa Seri A Inter Milan Putuskan Jual Christian Eriksen Januari Nanti yang belum di ketahui ke klub mana. Raksasa Serie A, Inter Milan akhirnya mengumumkan bahwa mereka harus menjual sang gelandang. Christian Eriksen karena ia tak bisa bermain di Italia.

Eriksen ambruk kala memperkuat Denmark dalam partai perdana Grup B Euro 2020, Juni lalu. Ia jatuh tak sadarkan diri di akhir babak pertama dan pertandingan pun akhirnya di hentikan.

Eriksen pun langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Syukurlah, pemain 29 tahun itu akhirnya bisa melalui masa kritis dan berada dalam kondisi yang stabil. Sesuai dengan aturan yang berlaku, Eriksen pun untuk sementara masih di larang bermain di Serie A hingga alat implan defibrillator jantung di copot dari tubuhnya.

Tindakan Inter Milan

Kini, Inter mengumumkan bahwa karena Eriksen tak bisa bermain di Italia lagi, maka sang gelandang bisa pindah klub ke luar Italia untuk meneruskan karier sepak bolanya.

Meski pun Eriksen tak bisa bermain apda SERI A tetap saja pihak Inter Milan akan berikan leluasa untuk Eriksen berlatih ringan dan akan segerah di jual nantinya.

Hal ini di lakukan agar Eriksen dapat meneruskan karirnya di luar Italia dengan permainan cemerlang nya yang mengatur lini tengah

Ikatana Eriksen dan Inter Milan

Eriksen bergabung dengan Inter sejak Januari 2020 lalu. Hingga kini ia tercatat sudah bermain sebanyak 60 kali berseragam Nerazzurri dengan mencetak delapan gol.

Eriksen pun turut berandil membawa Inter meraih gelar Scudetto Serie A musim lalu, sekaligus trofi Serie A pertama mereka dalam 10 tahun terakhir.

Tentunya pencapaian Eriksen bersama Inter cukup memberikan memori yang bagus dan harus terpasak berpisaha di tahun depan. Tentunya berat bagi Eriksen meninggalkan Klub yang membuat Eriksen bermain percaya diri tinggi.

Untu itu Inter sudah memastikan akan berpisah dengan Eriksen yang mengharuskan emnjual sang pemain Denmark itu di bursa tranfer awal tahun 2022/2023nanti.

Updated: 30 Oktober 2021 — 1:37 pm

Tinggalkan Balasan

netbola © 2021 Frontier Theme