netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Kabar Buruk Rasmus Hojlund Dan Cristian Eriksen Cedera

Kabar Buruk Rasmus Hojlund Dan Cristian Eriksen Cedera – Membuat MU akan mendapatkan kerugian untuk kedua pemain yang cedera. Kemenangan 1-0 Manchester United atas Luton Town harus memakan korban, Dua pemain Setan Merah tumbang akibat cedera. Memastikan Rasmus Hojlund Dan Cristian Eriksen dalam kondisi yang tak bagus untuk mendapatkan cedera. Jelas akan menjadikan MU kekurangan pemain utama mereka dan berlanjut terkena badai cedera panjang musim ini.

Duh Dek! Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen Jadi 'Tumbal' Kemenangan MU atas Luton Town

Kemarin Malam , Manchester United memainkan pertandingan pekan ke 12 Premier League2023/2024. Mereka berhadapan dengan Luton Town di Old Trafford. Pada laga itu memastikan Setan Merah menang tipis 1-0 lewat gol Victor Lindelof di babak kedua. Namun hasil itu harus menimbalkan beberapa masalah MU.

Laporan yang di terima kedua pemain dalam berbeda posisi mengalami cedera dan haruskan MU tanpa para pemain lengkap setelah Jeda Internasional November ini. Kemenangan di bayar mahal atas cedera pemain tengah oleh Eriksen dan penyerang depan mereka Rasmus Hojlund. Hal ini memastikan sang para tim utama MU semakin tak bernyawa dengan banyak pemain yang cedera tentunya.

Sebelumnya di lini tengah ada Casemiro yang cedera, yang merupakan teman duet Eriksen di lini tengah MU. Kini menyusul Eriksen yang cedera dan mengosongkan lini tengah MU yang bermain untuk di andalkan tentunya. Jelas pemain tengah MU tanpa pemain utama nantinya dalam kondisi yang tak bagus. Sedangkan sang penyerang Rasmus Hojlund yang kerap di andalkan Erik ten Hag juga Cedera.

MU Dalam Kondisi Yang Buruk

MU jelas dalam kondisi buruk dan tak bisa bermain dengan tim lengkap. Pasalnya kedua pemain yang cedera Eriksen dan Rasmus Hojlund belum bisa di pastikan cederanya. Harus menjalankan pemeriksaan lebih lanjut dan harus menjalankan beberapa tes nantinya. Sementara MU akan mendapatkan libur untuk permainan mereka dengan adanya jeda Internasional pada Piala Europa. Semua pemain yang di panggil negaranya pulang akan memainkan laga penting tentunya.

Sedangkan MU dalam kondisi yang tak bisa di pastikan akan tetap bermain apik setelah lepas Jeda Internasional. Apalagi sang pelatih mendapatkan hukuman sangsi yang di dapatkannya. Setelah mendapatkan kartu kuning kembali ketika MU menjamu Luton Town. Erik Ten Hang di larang satu pertandingan untuk tak temani tim utama MU bermain, tentunya akan menjadi kerugian MU juga nantinya.

Sementara daftar cedera yang semakin panjang akan menjadikan sang pelatih Erik ten Hag semakin pusing untuk menurunkan tim utama nantinya. Bermain pada laga berikutnya MU memainkan laga tandang untuk berkunjung ke Godison Park hadapi Everton pada Premier League. Menjadi tugas berat bagi sang pelatih asal Belanda itu nantinya dalam susunan pemain tim utama MU setelah lepas jedad Internasional.

Updated: 12 November 2023 — 8:27 pm
netbola © 2023 Frontier Theme