netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Ronaldo Tidak di Bolehkan Cabut Oleh Erik Ten Hag

Bola.net – Kabarnya Ronaldo Tidak di Bolehkan Cabut Oleh Erik Ten Hag pada musim depan di 2023. Sang pelatih tak ingin melepas sang penyerang jika tak ada pengantinya yagn sepadan di musimdepan.

Ronaldo Tidak di Bolehkan Cabut Oleh Erik Ten Hag

Rumor Cristiano Ronaldo yang bakal cabut di Januari 2023 nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Manajer Manchester United, Erik Ten Hag tidak berminat melepaskan sang penyerang.

Sejak musim panas keamrin memang Ronaldo di rumorkan ingin hengkang dari MU. Hal ini jelas dengan adanya sikap Ronaldo untuk tak menaati peraturan yang di berikan oleh klub.

Sejak musim panas kemarin, Ronaldo memang di rumorkan tidak bahagia di MU. Ia ingin cabut dari MU karena Setan Merah tidak bermain di Liga Champions, meski ia gagal pindah hingga bursa transfer di tutup.

Sang bintandg dunia itu di gosipkan tak bahagia di MU karena tak mendapatkan jam bermain yang padat dan sering tak masuk skuad utama oleh pelatih sebelumnya.

Tak Mempunyai Dana

Sebenarnya pelatih Ten Hag tak keberatan dengan melepas Ronaldo tetapi tidak bisa di lakukan oleh pelatih. Hal ini di karenakan sang kulub belum memiliki dana segar untuk angaran belanja Ten Hag.

Ini disebabkan manajemen MU tidak menganggarkan dana belanja bagi Ten Hag di musim dingin nanti. Manajemen MU baru akan mencairkan dana belanja sang manajer di musim panas nanti.

Bagi Ten Hag terlalu beresiko melepaskan Ronaldo tanpa mendatangkan penggantinya. Alhasil ia menahan kepergian Ronaldo di musim panas nanti. Tetapi di pastikan Ten Hag akan mendapatkan dana segar itu di musim panas nanti.

Terlalu lama untuk jangka waktu nya jika ingin melatih dengan pemain terbaik dan apstikan perubahan MU di musim depan sudah terjadi. Hal nii pun harus menjadi pertimbangan pihak klub nantinya.

Jam Bermain Buat Ronaldo

Laporan yang sama mengklaim bahwa Erik Ten Hag siap memberikan kompensasi untuk Ronaldo. Ia berencana untuk memberikan jam bermain tambahan bagi Ronaldo. Ia menilai Ronaldo layak diberi jam bermain lebih banyak di paruh kedua nanti.

Namun ia menegaskan Ronaldo hanya mendapatkan jam bermain itu jika ia bisa kembali ke performa terbaiknya. Ronaldo sendiri baru-baru ini mendapatkan kesempatan menjadi starter melawan Omonia.

Namun sang striker gagal mencetak gol, di mana ia tidak tampil oke di partai tersebut. Meski perfoma mengecewakan tetapi MU dapat menag dan memastikan membuka jalan untuk lolos ke babak ebrikutnya di Europa League.

Updated: 7 Oktober 2022 — 10:36 pm
netbola © 2022 Frontier Theme