netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Thomas Tuchel Resmi di Lengserkan Chelsea

Bola.net – Kabar menyakitkan buat Thomas Tuchel Resmi di Lengserkan Chelsea dari masa jabatanya sebagai pelatih. Hal ini berdampak buruk bagi tim utama Chelsea yang sampai saat ini belum mendapatkan penganti.

Thomas Tuchel Resmi di Lengserkan Chelsea

Tim premier League Chelsea yang pastikan mmecat pelatih Tuchel karena di yakini pihakklub Tuchel tak sanggup mengakat perfoma tim utama. Banyak nya pemain yang di datangkan musim ini gagal Tuchel racik dengan permaiann yang lebih baik tentunya.

Gaya bermain Chelsea yang lambat dan tak tajam dengan par apemain penyerang yang ada tak mampu memberikan hasil maksimal. Tetnunya dalam menajlanakn taktik Tuchel bagus hanya saja kurang memotivasi tim utama dalam pergerakan kompak dan kerja sama mereka.

Saat ini sudah pastikan pelatih Tuchel sudah di lengserkan untuk masa jabatanya. Untuk sosok penganti akan memasatikan Chelsea harus bekerja keras dalam incaran pelatih baru secepatnya.

Belum Dapat Pelatih Baru

Melalui laman resmi mereka, Chelsea resmi mengumumkan bahwa mereka tidak lagi bekerja sama dengan Thomas Tuchel. Resmi dengan pernyataan yang jelas tak pekerjakan Tuchel lagi.

Dalam pernyataan resmi mereka, Chelsea belum memutuskan siap yang akan menggantikan jabatan Tuchel sebagai pelatih kepala. Mereka Belum menunjuk sosok caretaker untuk skuat The Blues. Mereka juga belum menunjuk pelatih kepala baru untuk menggantikan peran Tuchel.

Dalam rilis resmmi mereka, Chelsea hanya menyebut bahwa sesi latihan akan ditangani oleh tim pelatih mereka sembari mencari pelatih baru. Tentunya pencarian pelatih Chelsea harus ngbut untuk memastikan tim utama Chelsea yang butuh pelatih lakoni bentrokan bentrokan penting mereka.

Hasil Selama Jabatan Tuchel Di Chelsea

Selama melatih Chelsea, Thomas Tuchel berhasil mempersembahkan dua trofi mayor untuk The Blues.

Trofi pertamanya adalah trofi Liga Champions yang mereka dapatkan setelah mengalahkan Manchester City di Final. Lalu ia juga memenangkan trofi UEFA Super Cup dan FIFA Club World Cup.

Kemungkinan Tuchel akan sangat kecewa jika di lihat dari hasil kerja nya di 1 musim belakangan bersama Chelsea. Jelas pihak klub tak memberikan kesempatan abgi pelatih asal Jerman itu dan lasung memecat sang pelatih.

Updated: 7 September 2022 — 7:18 pm
netbola © 2022 Frontier Theme