netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Zaniolo Pergi AS Roma Sudah Ada Incaran Pengantinya

Netbola.Com – Keinginan Nicolo Zaniolo untuk hengkang di tanggapi santai oleh AS Roma untuk saat ini. Hal ini di karenakan AS roma pada incaran pemain lain yang mereka minati untuk percaya dapat di datangkan tentunya. Zaniolo Pergi AS Roma Sudah Ada Incaran Pengantinya yang mereka incar dari klub Chelsea yaitu Hakim Ziyech. Jadi jika Zaniolo benar benar pergi di januari 2023 ini Roma pastikan sang Hakim Ziyech akan di datangkan.

Zaniolo Pergi AS Roma Sudah Ada Incaran Pengantinya

Hal ini di percaya oleh pihak Klub sang pemain Moroko itu akan dapat singah di Roma untuk bermain di Seri A tentunya. Sementara permainan sang Zaniolo secara terbuka sudah menyampaukan ke Roma untuk mencarikan Klub baru. Roma Bersedia melepas pemain berusia 23 tahunya itu. Asalkan mendapatkan tawaran Bagus. Tentu saja hal yang wajar karena sang pemain tergolong masi pemain muda yang dapat memiliki masa depan panjang.

Memang sejauh ini sudah ada Sejumlah klub yang mengantre untuk mendapatkan jasa sang pemain. Di antaranya para jklub peminat tersebut, Zaniolo malah memilih Tottenham untuk bermain di Premier Leaguenya. Namun saat ini Tottenham belum mengajukan penawaran mereka dan di nilai lambat untuk mendapatkan sang pemain muda dari AS Roma tentunya.

Sementara Chelsea dengan keinginan melepas sang pemain Hakim Ziyech sudah terdengar senter dan haruskan Roma juga bergerak cepat untuk mendapatkan sang pemain. Karena ada beberapa klub pesaing yang akan inginkan sang pemain untuk bisa berlabuh ke klub mereka. Jelas menjadi tantagan bagi Roma jika benar benar Zaniolo pergi dan tak bisa dapatkan pengantinya.

Pergerakan AS Roma

Walaupun belum ada tawaran resmi dari , Roma sudah melakukan komunikasi yang terjalin dengan Chelsea untuk mendatangkan Ziyech. Bahkan kabarnya Ziyech sudah bertemu dengan manajer Jose Morinho yang melakukan beberapa tanya jawab untuk keiginan satu sama lain tentunya. Seidaknya sang pelatih inginkan masa depan Ziyech berada di roma dengan pemain pemain pilihanya untuk berkembang di Roma.

Sementara Ziyech dengan keputusanya akan di terima oleh pihak Roma nantinya. Untuk itu permainan Roma dapat di pastikan untuk pendekatan sang pemain yang cukup bergerak aktif tentunya. Chelsea pun kelihatanya telah merelakan sang pemain Moroko itu untuk pergi. Pasalnya belummasuk prospek sang pelatih Graham Potter sejak menjabat di Chelsea sebagai pelatih.

Morinho sang pelatih kabarnya akan memberikan tempat utama jika Ziyech bergabung dengan Roma karena permainanya cocok dengan Dybala dkk di skuad utama. Jaminan ini tentunya membawa peluang bagi sang pemain agar mampu kembali di akui untuk perfomanya yang kurang menonjol di Chelsea tentunya.

Dari Kedua belah pihak Chelsea dan Roma atau Ziyech dan Zaniolo sudah untuk proses tranfer yang legawa. Jelas hanya tinggal melakukan proses tranfer secepatnya yang bisa saja terjadi di akhir akhir tranfer Januari 2023 ini. Masalahnya hanya bisa terjadi di Tottenham saja untuk memastikan terjadinya Tranfer tranfer tersebut. Tetapi jika tak ada tawaran dari Tottenham sampai akhir bursa tranfer akhir musim nii tentu saja Ziyech akan tetap di Chelsea dan Zaniolo tetap di Roma. Jelasnya tranfer ini akan gagal dan Kunci dari tranfer ini bisa di bilang tergantung dari Tottenham.

Updated: 26 Januari 2023 — 1:03 pm
netbola © 2023 Frontier Theme